Kemarin, Tohpati gelar konser virtual hingga tips jadi animator film

Kemarin, Tohpati gelar konser virtual hingga tips jadi animator film

Tangkapan layar konser virtual "Tohpati Livestream ft. Sandhy Sondoro", Sabtu (25/7/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Tohpati gelar konser virtual di hari ulang tahun, kiat dari Rini Sugianto jadi animator film terkenal, rekomendasi satgas investasi jadi acuan tutup situs Jouska, Audi prediksi pasar otomotif pulih dari COVID-19 pada 2023, hingga manfaat bermain bagi orang dewasa, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Tohpati gelar konser virtual di hari ulang tahun
Gitaris Tohpati menggelar konser virtual bertajuk "Tohpati Livestream ft. Sandhy Sondoro" yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Sabtu (25/7) malam.

Tohpati tampil dengan format live band dengan menggandeng sejumlah musisi, seperti Indro Hardjodikoro pada posisi bas, Ario pada gitar, Clay Nathanel pada drum dan perkusi, Martin Siahaan pada keyboard, Richard Hutapea pada saksofon, serta Sandhy Sondoro sebagai kolaborasi.

2. Ingin jadi animator film terkenal? Simak kiat dari Rini Sugianto
Beberapa nama animator Indonesia telah menghiasi sejumlah film animasi dunia, mulai dari Griselda Sastrawinata yang ikut memproduksi "Moana dan "Frozen 2", Ronny Gani pada "The Avengers" dan "Avengers: Infinity War", hingga Rini Sugianto yang ikut dalam proyek film "The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn" dan "Missing Link".

Menurut animator Rini Sugianto, saat ini sudah mulai banyak animator muda Indonesia yang ikut terlibat dalam proyek film sci-fi maupun film animasi internasional.

3. Rekomendasi satgas investasi jadi acuan tutup situs Jouska
Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan penutupan situs milik Jouska Finansial Indonesia dapat dilakukan setelah ada rekomendasi dari Satuan Tugas Waspada Investasi (SWI).

4. Audi prediksi pasar otomotif pulih dari COVID-19 pada 2023
Produsen mobil mewah Jerman yang juga anak perusahaan Volkswagen Grup, Audi memprediksi penjualan otomotif secara global akan pulih dari pandemi COVID-19 pada tahun 2022 hingga 2023.

Pimpinan Eksekutif Audi, Markus Duesmann mengatakan bahwa COVID-19 menimbulkan dampak jangka panjang pada banyak lini industri.

5. Orang dewasa juga perlu bermain, ini manfaatnya
Bermain identik dengan aktivitas yang lekat dengan anak-anak, tapi sebetulnya usia bukan penghalang untuk bermain. Tak sekadar menghabiskan waktu luang, ada manfaat lain yang didapatkan orang dewasa dari bermain.

Psikolog Anna Surti Ariani mengemukakan beberapa manfaat bermain bagi orang dewasa.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Begini rasanya nonton konser virtual Prambanan Jazz Online 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar