London (ANTARA News/Reuters) - Pasangan dua-kali juara Bob Bryan dan Mike Bryan, Jumat, melaju ke semifinal ganda putra ATP World Tour Finals di London, Inggris.

Pasangan kembar asal Amerika itu mengalahkan Lukasz Kubot dan Oliver Marach 6-3 6-4 untuk mencatat kemenangan yang mereka butuhkan dan mengirim pasangan Polandia/Austria itu pulang dengan selisih set yang lebih baik setelah kedua pasangan berakhir dengan dua kemenangan.

Max Mirnyi dan Andy Ram memuncaki Grup B setelah kemenangan dua set langsung atas Lukas Dlouhy dan Leander Paes.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus," kata Mike Bryan kepada wartawan. "Mereka bagus. terakhir kali mereka lawan kami berat. Mereka memimpin 6-0, 2-0 terakhir kali kami melawan mereka."

"Kami tahu akan menghadapi pertandingan berat. Saya kira kami memainkan pertandingan terbaik kami dalam turnamen ini, semuanya berjalan dengan baik."

Pasangan Bryan akan bertemu Mahesh Bhupathi dari India dan Mark Knowles dari Kepulauan Bahama pada semifinal, Sabtu. Pasangan tersebut adalah ganda yang mereka kalahkan untuk menang dalam final Australia Terbuka tahun ini.

Jika pasangan Amerika itu menang dalam pertandingan tersebut dan final Minggu, mereka akan mengakhiri tahun ini sebagai pasangan nomor satu dunia.

"Saat ini kami hanya barusaha untuk menang dalam turnamen. Anda tahu, kami harus lebih tabah. Tetapi Anda melepaskan nomor satu di atas, itu tambahan motivasi untuk meraih setiap poin," kata Bob Bryan.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009