Liga Italia

Fiorentina perbarui kontrak pelatih Giuseppe Iachini

Fiorentina perbarui kontrak pelatih Giuseppe Iachini

Arsip - Pelatih Fiorentina Giuseppe Iachini menyaksikan para pemainnya dalam pertandingan Liga Italia melawan Bologna yang dimainkan di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, 6 Januari 2020. (ANTARA/Reuters/Maurizio Borsari/AFLO)

Jakarta (ANTARA) - Fiorentina memperbarui kontrak pelatih Giuseppe Iachini sampai akhir musim 2020/2021, demikian dikonfirmasi pihak klub seperti dikutip AFP, Kamis.

"Fiorentina merupakan sesuatu yang istimewa bagi saya, selalu berada di hati saya," kata Iachini, yang merupakan mantan gelandang yang telah bermain lebih dari 100 kali untuk klub itu pada 1989 sampai 1994.

"Saya berharap melalui pekerjaan kami, kami akan mampu memberi masa-masa yang indah untuk diri sendiri dan para penggemar," tambah mantan pelatih Sampdoria, Palermo, Sassuolo, dan Udinese itu.

Baca juga: Nasib buruk Ribery, sudah cedera dirampok pula
Baca juga: Juventus rilis jersey baru untuk musim 2020/2021
Iachini menggantikan Vincenzo Montella pada Desember, saat klub itu hanya unggul tiga poin di atas zona degradasi.

Pelatih 56 tahun itu membawa klub asal Tuscan tersebut ke zona aman, dan mereka kini menduduki posisi kesepuluh di klasemen sementara menyusul kemenangan 4-0 atas Bologna pada tengah pekan.

Mereka akan memainkan pertandingan putaran ke-38 atau terakhir di markas tim yang sudah terdegradasi, SPAL, pada Sabtu (1/8).

Baca juga: Roma-Napoli main di fase grup Liga Europa, Milan dari kualifikasi
Baca juga: Peluang Ronaldo jadi top skor menipis saat Juve ditundukkan Cagliari

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar