Wakil Bupati Bone Bolango mengapresiasi sapi kurban dari Presiden

Wakil Bupati Bone Bolango mengapresiasi sapi kurban dari Presiden

Sapi kurban bantuan dari Presiden Jokowi, jenis Brahman Cross dengan berat kurang lebih 1,38 ton seharga sekitar Rp94 juta di Masjid Agung Al-Marhamah Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. ANTARA/HO

Gorontalo (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bone Bolango Mohamad Kilat Wartabone mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) atas bantuan satu ekor sapi kurban untuk Masjid Agung Al-Marhamah Suwawa, Bone Bolango pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

"Tentunya kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Bone Bolango berterima kasih atas bantuan Bapak Presiden satu ekor sapi kurban untuk Takmirul Masjid Agung Al-Marhamah Suwawa, Bone Bolango," ujar Kilat Wartabone, di Gorontalo, Minggu.

Ia mengatakan daging sapi kurban bantuan dari Presiden Jokowi tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan sebelumnya sudah diberikan maupun mendapatkan kupon hewan kurban dari panitia.
Baca juga: Sapi kurban Presiden Jokowi diserahkan kepada jamaah masjid


Ketua Takmirul Masjid Agung Al-Marhamah Suwawa, Mohammad Kris Wartabone mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memilih Masjid Agung Al-Marhamah, Bone Bolango sebagai tempat penyembelihan sapi kurban.

"Terima kasih juga kepada Bapak Gubernur Rusli Habibie yang telah mewakili Bapak Presiden Jokowi untuk menyerahkan langsung sapi kurban ke takmirul masjid," ujarnya pula.

Sapi kurban bantuan dari Presiden Jokowi tersebut jenis Brahman Cross dengan berat kurang lebih 1,38 ton seharga sekitar Rp94 juta.
Baca juga: Presiden Jokowi serahkan sapi kurban seberat 1 Ton ke Masjid Istiqlal

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sapi kurban Presiden Jokowi di Jatim hasil ternak terbaik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar