Kreator "The Umbrella Academy" sebut serial "spin-off" bisa terjadi

Kreator "The Umbrella Academy" sebut serial "spin-off" bisa terjadi

Serial "The Umbrella Academy" musim kedua (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Seorang kreator dan showrunner untuk serial Netflix "The Umbrella Academy" mengatakan serial sempalan (spin-off series) sangat memungkinkan untuk terjadi di masa depan.

Showrunner Steve Blackman mengatakan seri spin-off dapat diproduksi di masa depan. "Saya pikir Klaus (diperankan oleh Robert Sheehan) dan Ben (Justin H. Min), atau Klaus dan Diego (David Castaneda) - siapa pun di antara mereka bisa menjadi (lakon) di spin-off yang luar biasa," kata Blackman dikutip dari NME, Senin.

“Saya pikir Anda bisa melakukan seri terbatas dengan mereka selama empat atau enam episode dan itu akan bagus. Saya pikir bahkan Robert dapat melakukan hal kecilnya sendiri tentang Klaus,” ujarnya melanjutkan.

Blackman menambahkan bahwa baik produser maupun bintang acara tidak ingin "berlebihan" sehingga spin-off apapun akan didasarkan pada permintaan penggemar.

"Jika ada selera untuk itu, maksud saya, saya pikir para aktor akan siap untuk itu dan kita semua akan siap untuk itu," katanya. "Karena kita semua suka bekerja bersama."

Sheehan menegaskan ia akan tertarik untuk mengerjakan spin-off yang berpusat di sekitar karakternya, Klaus.

"Saya dan Hopper (Tom Hopper, yang berperan sebagai Luther Hargreeves) memiliki urusan yang belum selesai di layar," katanya.

Ia menambahkan, "Saya pikir kita harus melakukan lebih banyak, di 'Umbrella' atau spin-off."

Musim kedua acara tersebut debut di Netflix pada pekan lalu di tanggal 31 Juli, atau 18 bulan setelah rilis awal acara.

Episode pertama dari musim kedua ini memperlihatkan Nomor Lima terdampar di tahun 1963 dan terpisah dari saudara-saudaranya setelah mencoba berteleportasi untuk menghindari kehancuran dunia di akhir musim sebelumnya.

Nomor Lima pun segera menyadari bahwa peristiwa kehancuran dunia juga mengikuti mereka di tahun ini, di mana ia melihat kematian saudara-saudaranya.

Baca juga: Mengenal delapan karakter utama "The Umbrella Academy" musim kedua

Baca juga: Delapan hal di serial "The Umbrella Academy" yang bikin penasaran

Baca juga: Tayang 31 Juli, ini sinopsis "The Umbrella Academy" musim kedua

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar