Almond Mylk Latte, varian baru minuman susu alternatif dari KISAKU

Almond Mylk Latte, varian baru minuman susu alternatif dari KISAKU

Almond Mylk Latte dari KISAKU   (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - KISAKU kembali menghadirkan pilihan minuman kopi berbahan baku susu alternatif untuk campuran kopi, yakni Almond Mylk Latte, sebagai pelengkap Oat Mylk Latte yang telah diluncurkan pada September 2019 silam.

Hadirnya minuman ini mengingat data yang menunjukkan sebanyak 70 persen masyarakat keturunan Asia mengalami intoleransi laktosa.

"Kami sadar akan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap susu alternatif. Untuk itu sejak pembukaan gerai pertama, kami telah menyediakan pilihan susu alternatif berbahan gandum, yang sekarang kami lengkapi dengan susu almond," kata Co-founder dan Managing Partner KISAKU Catherine Halim dalam siaran persnya, ditulis Rabu.

Baca juga: Beli minuman di Kisaku boleh bawa tumbler sendiri

Baca juga: "Kisaku" kedai kopi pertama Raline Shah

 
Almond Mylk Latte dan Oat Mylk Latte, varian baru minuman susu alternatif dari KISAKU   (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


"Selain cocok dikonsumsi oleh mereka yang memiliki intoleransi laktosa, susu gandum dan almond sesuai bagi penganut paham vegan, serta lebih ramah lingkungan," imbuh dia.

Dia mengatakan, perpaduan susu alternatif dan kopi punya ciri khas unik, yang memiliki pasar tersendiri.

"Kami pun berkomitmen menggunakan susu alternatif dari merek terbaik, salah satunya adalah Oatly, merek susu gandum berkualitas tinggi yang disebut New York Times sebagai alternatif terbaik dari susu sapi," kata dia.

Menurut Catherine, saat ini, mayoritas minuman kopi KISAKU bisa dipadukan dengan susu gandum atau susu almond. Dengan ekstra pembayaran Rp18.000, pelanggan bisa memadukan susu alternatif berbahan gandum atau almond beserta Iced/Hot Latte, Iced/Hot Kampoeng Latte, Iced/Hot Mocha, Iced/Hot Chocolate, dan Iced/Hot Green Tea Latte.

KISAKU juga menyediakan Home Series berukuran 1 liter, yang mencakup minuman kopi berbahan baku susu alternatif seperti Almond Mylk Latte (Rp149.000/1 liter) dan Oat Mylk Latte (Rp199.000/1 liter). Minuman ini dapat disimpan selama tiga hari di dalam kulkas.

"Dua pilihan susu alternatif yang kami sediakan merupakan bentuk komitmen KISAKU dalam memenuhi setiap kebutuhan pelanggan. Baik pecinta kopi hitam, minuman non-kopi, ataupun kopi susu berbahan gandum dan almond," demikian, ujar Catherine.


Baca juga: Menu Ramadhan - Es kopi susu kayu manis

Baca juga: Bosan kopi dalgona? Coba buat susu stroberi ala Korea

Baca juga: Menikmati uniknya kopi susu yang diracik dengan sirup di Kisah Kopi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar