Toronto, 8 Desember (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Interconnect Billing dan Content Settlement Solution Redknee untuk Mendukung Lalulintas yang Bertambah dan Multi-party Settlements Redknee (TSX:RKN), penyedia utama perangkat lunak penetapan biaya dan tagihan dan penyelesaian bagi penyedian layanan komunikasi, mengumumkan bahwa satu operasi banyak-layanan yang berpusat di Asia Pasifik akan memasang solusi InBill Redknee guna mengelola fungsi tagihan antar-koneksinya.

     InBill 6,0 akan memungkinkannya memaksimalkan nilai jaringan saluran kerja tetapnya dengan secara efektif dan efisiien mengelola seluruh penyelesaian tagihan banyak-pihaknya, dan membantu menghindari masalah yang berkaitan dengan kebocoran penghasilan.

     Penyedia layanan tersebut mendukung banyak teknologi dan telah berpengalaman dalam mengembangkan jalur lalulintas tetap dan mengembangkan kebutuhan antar-koneksi akibat perluasan jaringan kerja mitranya dan pendaftaran layanan baru bagi pelanggannya -perumahan, pemerintah dan perusahaan.

     Hasilnya ialah penyedia tersebut memerlukan penyelesaian tagihan antar-koneksi yang sangat terpilah dan luwes yang menangani perubahan kebutuhan seputar daftarnya yang berkembang di bidang suara, data dan tawaran "broadband", dan dapat mendukung layanan inovatif operator itu, seperti penyelseaian e-Government, saluran suara tetap pra-bayar dan "broadband", dan suara pada IP dengan jumlah portabilitas. InBill 6.0 menyampaikan perincian masalah penyelesaian dan lalulintas jaringan kerja dan dapat menangani kesepakatan antar-koneksi yang paling rumit, menyediakan tagihan menyeluruh yang lebih akurat dan penyelesaian sengketa secara lebih baik. Di dalam lingkungan operator saat ini yang berhubungan dengan sangat
banyak antar-koneksi dan mitra isi serta peningkatan margin yang lebih ketat, InBill membantu meringankan tantangan kerumitan ini.

     InBill 6.0 Redknee juga menyediakan operator jaringan dengan arus-kerja tanpa cela dan penampilan yang lebih baik, mengoptimalkan waktu dan sumber daya dan memungkinkan operator memusatkan perhatian pada aset inti mereka, pengguna mereka. Penampilan InBill yang ramah bagi pemakai sekarang dapat diakses dari setiap jejaring yang berlandaskan terminal, yang menyediakan lingkungan pemakai yang lebih luwes tapi tetap terjamin. Selain itu, InBill 6.0 telah menambahkan kemampuan lalulintas internasional, termasuk seluruh tagihan bagi suara internasional yang berkembang pada IP dan lalulintas "session initiation protocol" (SIP).

     Lucas Skoczkowski, CEO Redknee, mengatakan, "Ini adalah kemenangan lain yang kian mensahkan pengalaman dan kepemimpinan Redknee dalam menyajikan penyelesaian keuangan yang diakui pasar, dan memperluas jejak Redknee yang kuat dan berkembang di seluruh wilayah Asia Pasifik. Pasar yang tumbuh cepat adalah bagian penting dari strategi pertumbuhan Redknee, dan kami terus-menerus telah meraih bagian pasar di wilayah ini, terutama dengan penyelesaian Turnkey Converged Billing kami. Kami sangat berharap akan dapat terus mendukung pelanggan kami di seluruh wilayah APAC."

     InBill adalah bagian dari ruang mewah lengkap produk keuangan Redknee, dengan menyediakan bagi operator daya pandangan yang lebih besar ke dalam transaksi jaringan kerja guna mencapai penyelesaian menyeluruh dan tagihan antar-koneksi yang akurat.

     Bergabung lah dengan Redknee saat mereka tamil di Management World Asia di Singapura pada 28 Januari-Building Innovative Pricing Models yang akan Mengguncang Langit-Langit Kaca ARPU.

     Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Redknee, silakan kunjungi www.redknee.com

     Mengenai Redknee:

     Redknee adalah penyedia kenamaan global bagi layanan, penyelesaian dan produk perangkat lunak komunikasi yang inovatif. Penyelesaian Redknee yang meraih penghargaan memungkinkan operator menguangkan nilai masing-masing transaksi pemakai dan pada saat yang sama mengikuti pengalaman pemakai untuk mengikut arus utama, ketentuan tempat dan segmen pasar perorangan. Penyelesaian yang digerakkan hasil oleh Redknee menyediakan secara terpadu tagihan, pemeringkatan, pengenaan biaya dan kebijakan bagi suara, pengiriman pesan dan layanan data generasi baru bagi lebih dari 70 jaringan operator di lebih dari 50 negara. Rujukan ke Redknee merujuk kepada operasi gabungan perusahaan induk Redknee Solutions Inc., dan seluruh anak cabang miliknya. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungan www.redknee.com.

     SUMBER: Redknee Solutions Inc.

     KONTAK: Hubungan Media Hubungi: Ashleigh Young, Mi liberty, +44 (0)20 7751 4444, ayoung(at)miliberty.com; Mark Yaphe, Vice President, Product Management & Marketing, (905) 625-2298, mark.yaphe(at)redknee.com; Redknee Solutions: David Charron, Chief Financial Officer, (905) 625-2943, david.charron(at)redknee.com; Investor Relations: Isabel Fernandes-Cunha, (905) 625-2421, isabel.fernandes(at)redknee.com atau investor_relations(at)redknee.com/
(RKN.)


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009