Mytha Lestari kembali dengan lagu "Dunia"

Mytha Lestari kembali dengan lagu "Dunia"

Penyanyi Mytha Lestari rilis lagu baru "Dunia". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Mytha Lestari merilis lagu baru berjudul "Dunia" yang sekaligus menjadi tanda kembalinya ke dunia musik Indonesia.

Lagu "Dunia" memiliki nuansa yang berbeda dibandingkan sebelumnya. Mytha memberikan irama yang cenderung ringan, segar dan menyemangati dalam lagu ini.

"Aku pengin menyampaikan bahwa meskipun dunia kita sekarang ini sedang mengalami cobaan yaitu kondisi pandemi ini, tapi bukan berarti kita tidak bisa memiliki dunia yang berwarna loh," kata Mytha Lestari dalam siaran persnya, Sabtu.

"Meskipun dunia kita sebesar planet, tapi kita juga masih memiliki dunia kecil yang selalu ada disekeliling kita,” sambung Mytha.

Jebolan ajang pencarian bakat itu juga menggandeng McKay, seorang penyanyi dan pencipta lagu yang cukup ternama dari Korea Selatan.

Ada alasan khusus mengapa Mytha mengajak McKay, karena sudah sejak lama ia ingin mempunyai lagu yang bernuansa modern ala K-Pop.

Myhta juga mengajak Barry Maheswara yang tak lain adalah sang suami sebagai produser dalam proses penggarapan lagu "Dunia" ini.

Tak hanya itu, Mytha juga menyiapkan sebuah konsep untuk video musiknya yang mengusung tema "Dunia Lestari", sebuah gambaran nyata Mytha dengan dunia kecil nya yang tempat dimana ia bisa mencintai dan merasakan cinta untuk dirinya sendiri.

Lagu "Dunia" dari Mytha Lestari sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sementara untuk video lirik dan video musiknya akan segera tayang di kanal YouTube MD Music.


Baca juga: Nadia Nevita rilis lagu "Selalu Menunggu" untuk pejuang LDR

Baca juga: Navicula "A Tribute to Local Inspiration", konser virtual lagu 1990-an

Baca juga: Rama Nugraha gambarkan perpisahan lewat lagu "Merah"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar