Rizky Billar sebut ibunya terkesan dengan sifat Lesti

Rizky Billar sebut ibunya terkesan dengan sifat Lesti

Aktor Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Jakarta (ANTARA) - Rizky Billar mengungkapkan bahwa sang bunda terkesan dengan sifat Lesti Kejora setelah kedua keluarga melangsungkan pertemuan.

Rizky Billar mengatakan bahwa ibunya menilai sosok Lesti sangat ramah kepada siapa saja. Mengetahui hal itu, Rizky Billar pun mengaku sangat senang.

"Bisa dibilang nyokap gue suka sih sama nih anak, karena emang ini pembawaanya humble ya, supel emang ramah ke siapa aja," kata Rizky Billar di Cibubur, Jakarta, Sabtu (8/8).

Tak hanya sang bunda, Rizky Billar rupanya juga menilai Lesti Kejora sebagai sosok yang ramah dan mampu mengambil hati orangtuanya.

"Gue sendiri senang kan melihat anaknya emang ramah, dan bisa mengambil hati orang tua gue juga gitu kan," ujar Rizky Billar.

Menanggapi kelanjutan kedekatannya dengan Lesti, Rizky Billar mengaku belum tahu dan lebih menerima dengan positif respon dari warganet mengenai dirinya.

"Masalah jodoh kan gue nggak tahu, kalo emang cocok dan klop ya mungkin penilaian orang di luar sana banyak yang bilang kita klop, secara emang kita satu karakter," tutur dia.

"Sekarang fokus agenda gue apa ya, gue cuma lebih fokus ke ya udah lah gitu. Gue fokus untuk single dulu terus sembari kita tetap jaga hubungan baiklah, dan silaturahmi," ungkap Rizky Billar.

Baca juga: Ajak ibu ketemu Lesti, Rizky Billar sebut hanya silahturahmi

Baca juga: Lesti-Rizky Billar bikin baper di video musik "Kulepas Dengan Ikhlas"

Baca juga: Lesti D'Academy kangen ikut Pramuka

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar