Jakarta (ANTARA) - Masker saat ini menjadi salah satu barang fesyen yang wajib digunakan, tak heran jika desainnya semakin menarik bahkan ada yang menggunakan berlian untuk menimbulkan kesan mewah dan elegan.

Inovasi ini dicetuskan oleh Passion Jewelry yang ingin membuat tampilan masker menjadi lebih fashionable. Menariknya, berlian tersebut juga bisa dilepas dan dapat digunakan sebagai liontin atau brooch.

Baca juga: Tips padu padan masker wajah dengan busana

Baca juga: Tips cegah iritasi kulit saat menggunakan masker


"Kalau yang lain kan sudah umum, banyak masker-masker yang didesain lucu-lucu, tapi kalau kami keunikkannya berliannya bisa ditempel di masker favorit kita supaya lebih terlihat trendi, dan kalau kita mau pakai sebagai brooch atau pendant juga bisa jadi multifungsi," ujar COO Passion Jewelry, Airyn Tanu melalui keterangan resminya, Senin.

Untuk bahan masker, Passion Jewelry menggunakan kain sutra dan juga mengikuti standar pembuatan masker kain. Sedangkan ukuran perhiasannya bisa dipesan sesuai selera atau memesan secara khusus.

"Kalau varian perhiasannya pasti beda-beda size-nya. So far kira sudah mengeluarkan lima desain utama," kata Airyn.

Airyn mengatakan perawatan untuk masker berlian ini tidaklah sulit. Masker kain dapat dicuci seperti biasa, sedangkan perhiasannya bisa dilepas terlebih dahulu dan dipasang kembali di tempat yang diinginkan.

Harga yang ditawarkan untuk masker berlian ini dimulai dari Rp10 jutaan.

Baca juga: Menjaga wajah tetap "glowing" di masa pandemi

Baca juga: Cara cegah jerawatan akibat pakai masker

Baca juga: Lupa pakai masker? Facebook dan Instagram akan beri notifikasi


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020