Makassar (ANTARA News) - Tim tamu Persija Jakarta akan tampil dengan kekuatan penuh ketika menghadapi tuan rumah Persipura pada laga lanjutan Liga Super di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (16/12).

Pelatih Persija Maman Suryaman dalam jumpa pers di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa, mengatakan bahwa seluruh pemain inti yang tidak dibawa dalam tur ke tanah Papua menghadapi Persiwa Wamena lalu, sudah bisa diturunkan dalam laga panas menghadapi juara bertahan tim Mutiara Hitam.

"Kita akan tampil dengan kekuatan terbaik, dari seluruh pemain yang ada, tidak satupun yang mengalami cedera atau terkena akumulasi, mudah-mudahan kita bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti," katanya.

Menurut Maman, sejumlah pemain yang tidak ikut ke Wamena sudah bergabung dalam tim diantarany Ismet Sofyan, Leo Saputan, Fahruddin serta striker andalan Bambang Pamungkas. kehadirannya diharapkan bisa membuat tim lebih kuat dan solid.

Pada lawaran ke Makassar kali ini, tim Macan kemayoran hadir dengan kekuatan sekitar 20 pemain, seluruhnya sudah ikut dalam latihan pengenalan lapangan yang dipimpin langsung Direktur Tehnik Benny Dolo pada Selasa sore.

Menghadapi Persipura yang akan tampil dengan dukungan ratusan suporter fanatiknya, Persija berharap tetap bisa meraih poin, makanya ia akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Maman juga mengaku akan mewaspadai seluruh pemain Persipura karena kualitas mereka yang cukup merata.

"Kita sudah melupakan kekalahan lawan Persiwa, untuk saat ini kita hanya fokus untuk mewujudkan target meraih poin lawan Persipura," jelasnya.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009