Mengirimkan uang antara 1 Juli dan 30 September 2020 untuk memenuhi syarat 

London (Antara/Business Wire)- WorldRemit, perusahaan pembayaran internasional terkemuka, memberikan hadiah 150 komputer tablet kepada para siswa di Filipina! Sekolah-sekolah umum di Filipina dijadwalkan akan dibuka kembali dari tanggal 24 Agustus, bergantung pada kepatuhan terhadap Klasifikasi Keparahan Risiko COVID-19. WorldRemit, yang memiliki banyak kantor di Filipina, ingin menciptakan peluang dengan memperluas akses pendidikan dengan penawaran baik ini.

Pelanggan akan berkesempatan untuk memenangkan komputer tablet dengan cara yang mudah, yaitu melakukan pembayaran ke Filipina menggunakan aplikasi atau website WorldRemit antara 1 Juli dan 30 September 2020 dan pastikan bahwa mereka telah terdaftar untuk penawaran online di https://www.worldremit.com/en/promotions/winatablet. Setiap hari Jumat dari tanggal 14 Agustus 2020 hingga 2 Oktober 2020, WorldRemit akan memilih secara acak 16 hingga 20 pemenang. Komputer tablet akan dikirim ke pemenang terpilih yang bisa menunjukkan bahwa mereka saat ini merupakan siswa di Filipina.

"Sebagai perusahaan, kami mengakui dampak transformatif dari pendidikan pada kehidupan pemuda, dan kami tahu bahwa mendanai pendidikan merupakan salah satu alasan utama bahwa Pekerja Asing Luar Negeri mengirim uang kembali ke rumah. Kami ingin memastikan bahwa lebih banyak murid bisa mengakses sumber pembelajaran secara online, sambil mendukung mereka yang memilih pembelajaran jarak jauh karena alasan pribadi. Kompetisi ini adalah cara kami membantu pelanggan kami untuk mendukung orang yang mereka cintai sambil memainkan peran kami dalam mencoba mengurangi ketidaksetaraan seputar akses ke pendidikan,” kata Managing Director WorldRemit Asia-Pasifik, Scott Eddington.

Sistem edukasi di Filipina telah mengalami gangguan besar akibat pandemi COVID-19. Oleh karena itu, Departemen Pendidikan telah menyusun Rencana Berkelanjutan Pembelajaran Pendidikan Dasar yang terdiri dari campuran pembelajaran tatap muka, pembelajaran campuran, pembelajaran jarak jauh, dan sekolah di rumah. Prospek pembelajaran jarak jauh telah menimbulkan kekhawatiran bagi sejumlah rumah tangga berpenghasilan rendah yang mungkin kesulitan untuk membeli sumber daya tambahan yang diperlukan, seperti komputer tablet. Beberapa keluarga mungkin juga khawatir mengirim anak-anak mereka ke sekolah karena risiko paparan.

Country Director WorldRemit Filipina, Earl Melivo menambahkan, "Pandemi COVID-19 membawa dampak negatif pada banyak keluarga dan keuangan mereka. Sayangnya ini berarti bahwa sejumlah orang tua akan memiliki pilihan sulit antara memilih membeli perbekalan atau peralatan rumah tangga agar anaknya dapat melanjutkan sekolah dari jarak jauh. Sebagai orang Filipina, saya tahu kompetisi ini akan berdampak positif bagi para pemenang dan keluarga mereka."

WorldRemit merupakan perusahaan pembayaran internasional pertama yang meluncurkan penawaran kebaikan ini. Untuk masuk, cukup ikut serta melalui tautan di bawah ini setelah melakukan pembayaran ke Filipina antara 1 Juli dan 30 September 2020.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi https://www.worldremit.com/en/promotions/winatablet

Syarat dan ketentuan berlaku

Tentang WorldRemit

WorldRemit merupakan perusahaan pembayaran internasional terkemuka. WorldRemit telah mengubah industri yang sebelumnya didominasi oleh pemain lawas offline dengan cara menggunakan transfer uang internasional secara online - menjadikannya lebih aman, lebih cepat, dan lebih murah. Kami saat ini mengirim dari lebih dari 50 hingga 150 negara, beroperasi di 6.500 koridor transfer uang di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 1.100 orang di seluruh dunia.

Di sisi pengiriman, WorldRemit 100% digital (tanpa uang tunai), meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Bagi mereka yang menerima uang, perusahaan menawarkan berbagai pilihan termasuk setoran bank, pengumpulan uang tunai, pengisian pulsa airtime seluler dan uang seluler.

Didukung oleh Accel, TCV dan Leapfrog - Kantor pusat WorldRemit berada di London, Inggris dengan kehadiran global di Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Jepang, Singapura, Filipina, Australia dan Selandia Baru.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.worldremit.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200812005754/en/

Kontak
WorldRemit
Kyara Kwan
PR Manager Asia-Pacific

Sumber: WorldRemit

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020