London (Antara/Business Wire)- WorldRemit, platform pembayaran digital terkemuka, membebaskan biaya transfer uang ke Filipina karena adanya tragedi badai tropis yang terjadi baru-baru ini. Pelanggan akan dapat mengirim uang dari seluruh dunia ke Filipina tanpa biaya mulai dari 4 November hingga 10 November 2020. 
 
 
Goni, yang juga dikenal sebagai badai tropis Rolly di Filipina, telah menyebabkan banyak kematian dan kerusakan luas yang berakibat lebih dari 370.000 orang mengungsi serta ribuan rumah hancur. Bicol, Quezon dan Virac di Pulau Catanduanes terkena dampak paling parah dengan perkiraan menunjukkan 90% bangunan hancur. Jalur komunikasi terputus dan warga tidak mendapat akses ke listrik dan air.
 
 
“Seperti seluruh komunitas global, Filipina telah terkena dampak negatif dari pandemi COVID-19 tetapi sekarang juga harus menghadapi kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam ini. Inilah mengapa kami membebaskan biaya untuk siapa saja yang ingin mendukung rakyat Filipina selama masa yang menantang ini. Sejumlah dari mereka yang berada di lapangan akan mengandalkan sumber pendapatan ini untuk membantu membangun kembali kehidupan mereka. Dengan jalur komunikasi terputus, kami tahu bahwa banyak diaspora yang ingin berhubungan dengan keluarga dan teman di rumah melalui pengiriman uang. Membebaskan biaya kami untuk transaksi ke Filipina adalah cara kami menunjukkan solidaritas dan dukungan kami kepada komunitas global Filipina”, kata Direktur Negara Filipina di WorldRemit, Earl Melivo.
 
 
Melalui website atau aplikasi seluler WorldRemit, pelanggan dapat mengirim dukungan untuk keluarga dan teman-teman mereka di Filipina bebas biaya dengan menggunakan kode "PHRolly" untuk menyelesaikan transaksi. Syarat dan Ketentuan berlaku.
 
Silakan kunjungi website untuk rincian lebih lanjut: www.worldremit.com
 
WorldRemit
 
 
WorldRemit merupakan perusahaan pembayaran internasional terkemuka. Kami mendisrupsi industri yang sebelumnya didominasi oleh pemain lawas offline dengan cara menggunakan transfer uang internasional secara online - menjadikannya lebih aman, lebih cepat, dan lebih murah. Kami saat ini mengirim dari lebih dari 50 negara ke 150-an negara penerima, beroperasi di 6.500 koridor transfer uang di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 1.100 orang di seluruh dunia.
 
 
Di sisi pengiriman, WorldRemit 100% digital (tanpa uang tunai), meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Bagi mereka yang menerima uang, perusahaan ini menawarkan berbagai pilihan termasuk setoran bank, pengumpulan uang tunai, pengisian pulsa airtime seluler dan uang seluler.
 
 
Didukung oleh Accel, TCV dan Leapfrog - Kantor pusat WorldRemit berada di London, Inggris dengan kehadiran global di Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Jepang, Singapura, Filipina, Australia, dan Selandia Baru.
 
 
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.worldremit.com
 
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201104005789/en/
 
 
Kontak
WorldRemit
Kyara Kwan
PR Manager Asia-Pacific
 
 
Sumber: WorldRemit
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020