Para pemenang akan menerima satu paket bisnis waralaba toko beras Grainsmart senilai 200.000 peso Filipina untuk penerima pilihan mereka di Filipina 

Manila, Filipina (Antara/Business Wire)- WorldRemit, bisnis pembayaran lintas batas digital terkemuka, meluncurkan promosi untuk membantu pelanggan merayakan musim liburan dan membangun bisnis impian untuk orang yang dicintai di Filipina.

Mulai 1 November hingga 31 Desember 2020, pelanggan dapat mengikuti promosi dengan mengirim uang ke Filipina menggunakan akun WorldRemit yang valid, dan mendaftar di www.worldremit.com/pangkabuhayan untuk mendapat kesempatan memenangkan 1 dari 10 paket bisnis waralaba Grainsmart senilai 200.000 peso Filipina untuk penerima pilihan mereka di tanah air.

“Kami di WorldRemit menyadari tantangan yang dihadapi oleh tenaga kerja Filipina di luar negeri dan keluarganya terutama pada saat yang sangat sulit ini. Selain memastikan bahwa pengiriman uang diterima dengan aman melalui layanan kami, kami ingin membantu keluarga ini membangun kembali dan menjadi lebih mandiri secara finansial dengan menciptakan peluang untuk menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan. Dengan promosi ini kami tidak hanya mendukung penerima tetapi juga para petani Filipina yang juga membutuhkan dukungan,” kata Earl Melivo, Country Director WorldRemit untuk Filipina.

Setiap paket bisnis waralaba Grainsmart mencakup:

• 60 karung (masing-masing 25 kg) beras
• Timbangan berat digital
• Tablet yang sepenuhnya disiapkan untuk akun pusat pembayaran tagihan
• Papan nama bisnis, jaminan pemasaran, dan perlengkapan bisnis lainnya
• Program pelatihan dan bimbingan online - untuk memberikan panduan guna menyiapkan bisnis agar sukses

Secara global, pandemi COVID-19 telah sangat memengaruhi mata pencaharian masyarakat. Serangan Topan Super Goni dan Topan Vamco telah memperbesar kejadian ini di Filipina, membuat ribuan orang mengungsi, meluluh-lantakkan rumah, dan menghancurkan bisnis.

Para pemenang akan diumumkan di halaman Facebook WorldRemit

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.worldremit.com/pangkabuhayan.

Tentang WorldRemit
WorldRemit merupakan perusahaan pembayaran lintas-batas digital terkemuka. Kami telah mengubah industri yang sebelumnya didominasi oleh pemain lawas offline dengan cara menggunakan transfer uang internasional secara online - menjadikannya lebih aman, lebih cepat, dan lebih murah. Kami saat ini mengirim dari 50 hingga 150 negara, beroperasi di 6.500 koridor transfer uang di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 1.100 orang di seluruh dunia.

Di sisi pengiriman, WorldRemit 100% digital (tanpa uang tunai), meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Bagi mereka yang menerima uang, perusahaan ini menawarkan berbagai pilihan termasuk setoran bank, pengumpulan uang tunai, pengisian pulsa airtime seluler dan uang seluler.
Didukung oleh Accel, TCV dan Leapfrog - kantor pusat WorldRemit berada di London, Inggris dengan kantor regional di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, Afrika Selatan, Somaliland, Uganda, Kenya, Rwanda, Tanzania, Zimbabwe dan Belgia.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.worldremit.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201208006158/en/

Kontak
Untuk Pertanyaan Media
Khristine Dela Cruz
Media Relations Manager
Ogilvy
09178554779

Sumber: WorldRemit

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020