Jakarta (ANTARA News) - Traffic Management Centre (TMC) Polda Metrojaya menginformasikan tujuh unjuk rasa akan mewarnai berbagai tempat di Jakarta pada Rabu (23/12).

Menurut situs TMC Polda Metrojaya, kelompok yang menamakan dirinya Revolusi Desember 2009 akan berunjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR mulai pukul 07.00 WIB.

Pada pukul 09.00-11.00 WIB, Satuan Tugas Anti Narkoba (SAN) juga menggelar unjuk rasa di depan Kantor BNP DKI Jakarta di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, dan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Jambi Intelektual Forum akan menggelar unjuk rasa di depan Kantor Departemen Pekerjaan Umum, Jalan Patimura, Jakarta Selatan pada pukul 09.00-12.00 WIB.

Pada pukul 09.30 WIB, Federasi Serikat Pekerja Textil, Sandang, dan Kulit DKI Jakarta akan menggelar unjuk rasa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Di depan Istana Wakil Presiden, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, kelompok massa yang menamakan dirinya Gerakan Revolusi Putih akan melakukan unjuk rasa. Unjuk rasa tersebut dimulai pukul 10.00 WIB.

Sedangkan kelompok massa yang menamakan diri Relawan Dibo Piss akan menggelar aksinya di Bundaran Hotel Indonesia mulai pukul 14.00 WIB-15.00 WIB.

Sementara itu, TMC Polda Metrojaya juga menginformasikan KM Raya dan LMND akan melakukan aksi menginap di depan Kantor KPK. (*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009