Rekomendasi lima drama Asia untuk temani liburan akhir pekan

Rekomendasi lima drama Asia untuk temani liburan akhir pekan

Serial "Count Your Lucky Stars" tayang di Viu (Instagram.com/viuindonesia)

Jakarta (ANTARA) - Para aktor kebanggaan Asia, seperti Jerry Yan, Park Hae Soo, Takuya Kimura dan lainnya siap menghibur Anda dengan cerita romantis, misteri dan komedi di masa liburan akhir pekan ini.

Ada lima drama dan film yang menjadi rekomedasi Viu, apa saja?

1. Count Your Lucky Stars
Jerry Yan, bintang fenomenal serial Meteor Garden ini kembali menyita perhatian para penikmat film melalui "Count Your Lucky Stars". Kali ini ia berakting dengan Shen Yue, pemain serial Meteor Garden dari generasi berbeda.

Baca juga: "Tao Ming Se" Versi Korea Terpopuler di Yahoo

Baca juga: Barbie Hsu lahirkan bayi perempuan


Serial sepanjang 34 episode ini mengisahkan kehidupan Lu Xing Cheng (Jerry Yan), pemimpin redaksi di majalah ternama, dan Tong Xiao You (Shen Yue), perancang busana tak terkenal.

Lalu, karena sebuah peristiwa, tiba-tiba nasib mereka tertukar. Xiao Yu ingin membantu Xing Cheng kembali meraih kejayaannya. Namun sikap egois dan arogan Xing Cheng sering menghambat usahanya.
 


2. Graceful Friend
Kehidupan sekelompok pasangan di kota kecil tiba-tiba menjadi mencekam setelah peristiwa pembunuhan di tempat mereka. Ahn Goong Chul, direktur waralaba, dan istrinya, berprofesi sebagai dokter, menjadi tersangka pembunuhan.

Hubungan mereka pun kian memburuk dengan berbagai rahasia yang mulai terungkap. Anda pun akan menyaksikan berbagai kecurigaan dan kejutan di balik misteri pembunuhan ini. Bagaimana cara Ahn Goong Chul melindungi keluarganya? Siapa pembunuh sebenarnya?
 

3. Kakaluk Fulan Fehan
"Kalaluk Fulan Fehan" mengisahkan usaha pemuda asal Atambua bernama Asuk (Yulius Oskar Asa) yang berusaha memikat hati Diana (Katarina Salsa Tato).

Asuk mencoba peruntungan dengan mencari kakaluk, semacam jimat asmara, agar Diana takluk dan bersedia menjadi pacarnya. Melalui gaya komedi, anak-anak Atambua mengemas film ini dengan latar belakang budaya, cerita lokal memikat, serta Festival Fulan Fehan yang semarak.

Baca juga: 11 drama Korea yang bisa ditonton tanpa harus premium

Baca juga: 9 rekomendasi drama dan film Korea Selatan di Viu pada Juni


"Kakaluk Fulan Fehan" termasuk salah satu film pendek dari program Viu Shorts! Season 2 untuk mengangkat karya-karya dan talenta lokal di seluruh Indonesia.


4. Prison Playbook
Kim Je-hyeok (Park Hae-soo), seorang atlet baseball berbakat. Namun dia harus mendekam di tahanan karena menghajar pelaku pelecehan seksual terhadap adiknya hingga koma.

Di penjara, Je-hyeok mengalami masalah dalam beradaptasi dengan lingkungan baru. Dia bertemu pecandu narkoba hingga narapidana kasus penipuan.

Namun dia juga menjumpai orang-orang baik yang terpaksa berada di balik jeruji. Jalan cerita yang tidak umum dibandingkan drama Korea Selatan lain, serial ini akan membuat Anda semakin penasaran dengan nasib Je-hyeok.

5. Long Vacation
Jika Anda pecinta drama seri, "Long Vacation" salah satu romansa klasik yang harus Anda tonton pada libur panjang kali ini. "Long Vacation" disebut-sebut sebagai standar emas dari dorama Jepang dengan sutradara, skrip, soundtrack dan bintang-bintang memukau.

Serial ini dianggap sukses menempatkan Takuya Kimura, pemeran utama, sebagai aktor top Asia.

"Long Vacation" mengisahkan impian Senna (Takuya Kimura) menjadi pianis kelas dunia. dia terpaksa menampung Minami (Tomoko Yamaguchi), model tak terkenal, yang baru saja ditinggal pasangan di hari pernikahannya, dan tanpa uang sepeser pun. Senna tak mampu mengekspresikan cintanya kepada seorang wanita di luar sana, sementara Minami yang berada di hadapannya mulai jatuh hati. Dapatkah mereka bersatu?

Baca juga: Takuya Kimura jadi mentor kompetisi bakat bersama Lisa BLACKPINK

Baca juga: Takuya Kimura akan rilis album solo perdana 

Baca juga: Grup Jepang SMAP rilis album terakhir sebelum bubar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar