Madrid (ANTARA News/AFP) - Pemain tengah Real Madrid asal Brazil, Kaka, menyatakan sudah prima setelah sebelumnya cedera hernia yang menyebabkan harus beristirahat sejak awal bulan ini.

"Saya merasa sudah lebih baik, saya merasa sudah sembuh," kata Kaka seperti disiarkan media Spanyol di Sao Paulo, tempat peristirahatannya, sebelum bergabung lagi dengan Madrid, Minggu, setelah teman-temannya menjalani istirahat Natal.

Pemain berharga 65 juta euro yang dikontrak musim panas lalu dari AC Milan itu belum bergabung dengan rekannya Senin petang, tetapi berlatih sendiri di ruang senam (gym), kata Real.

Bila kesehatannya benar sudah pulih, maka ia akan dipanggil untuk bergabung dengan tim guna menghadapi Osasuna pada pertandingan liga Senin di Pamplona.

Bintang lain Real yang tidak ikut pelatihan Senin adalah Cristiano Ronaldo dari Portugal yang merupakan pemain termahal dunia, dan pemain Prancis Karim Benzema, yang dilaporkan media Spanyol mengalami kecelakaan ketika berlibur di Kepulauan Indian, La Reunion.

Beberapa di antara mereka masih memiliki masa libur, termasuk pemain dari Argentina Gonzalo Higuain dan Fernando Gago, yang diharapkan sudah bergabung dengan tim, Selasa.

Real memasuki libur Natal dengan memiliki pautan dua poin dari pimpinan klasemen Barcelona pada urutan klasemen Liga Spanyol (Primera Liga).(*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009