Tangerang (ANTARA News) - Setelah syukuran nasi tumpeng pada Selasa malam (29/12), para tetangga Prita Mulyasari akan mengadakan pergelaran Dangdut untuk merayakan kemenangan bagi ibu dua anak itu.

"Menyambut kebebasan Prita, awal tahun kami akan mengelar acara dangdutan di kompleks perumahan,"ujar Ny Santi Ketua RT 02/11, Kucica III Komplek Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu.

Siska menyatakan, pentas dangdut itu dibiayai dari kas yang dikumpulkan para tetangga sebagai tanda syukur Prita dibebaskan dari jeratan hukum."Kita ingin merayakan bersama Prita dalam acara dangdutan itu,"jelas Santi.

Sejak awal Prita di jebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan Tangerang, para tetangga Prita prihatin atas apa yang menimpa suami Andry Nugroho itu.

Para tetangga, lanjut Siska, terus mendukung ketika Prita menjalani proses hukumnya di persidangan hingga akhirnya Prita dibebaskan.

"Kami terus mensupport dan memberikan doa kepada mbah Prita, alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik,"kata Siska kemudian mengemukakan Prita merupakan tetangga sekaligus sosok perempuan yang baik dan sopan.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009