Liga 2 Indonesia

Persewar Waropan siap bermain lanjutan liga 2 di Lampung

Persewar Waropan siap bermain lanjutan liga 2 di Lampung

Pelatih Persewar Ellie Aiboy (kanan) bersama Asisten Manager Persewar Efraim Wambrauw.(ANTARA News Papua/HO-Media Officer Persewar Ismail)

Persewar siap untuk main di Lampung
Waropen (ANTARA) - Manajemen Persewar Waropen siap bermain di Lampung serta mengapresiasi jalannya pelaksanaan pertemuan dan streaming pengundian lanjutan Liga 2 secara virtual yang berlangsung di Jakarta. Rabu.

Dari hasil drawing tuan rumah dan juga pembagian grup itu, Persewar bersama PSBS Biak, Cilegon United, Perserang Serang, Babel United, dan Badak Lampung berada di grup A dengan tuan rumah Badak Lampung FC.

Asisten Manajer Persewar Waropen Efraim Wambrauw mengatakan tim tersebut siap untuk bermain mengikuti home turnamen lanjutan Liga 2 di Lampung.

Baca juga: LIB tuntaskan pengundian tuan rumah dan grup Liga 2 Indonesia 2020

Rapat virtual yang digelar pukul 12.00 WIT itu, kata Efraim, telah menunjukkan fair play karena disaksikan oleh seluruh tim dan secara streaming tanpa adanya intervensi.

"Kita sangat apresiasi jalannya hasil drawing. Persewar siap untuk main di Lampung. Kita hanya menunggu federasi maupun operator Liga mengeluarkan jadwal pasti klub yang akan bermain pada pembukaan home turnamen Liga 2 nanti," ujarnya.

Tim berjuluk Mutiara Bakau ini, dalam waktu dekat akan mempersiapkan diri, untuk mengumpulkan seluruh pemain, dan juga tim pelatih maupun ofisial untuk bertolak ke Jayapura sebagai tempat berkumpul.

Selanjutnya dari Jayapura, setelah turun kepastian jadwal tim akan bergerak berangkat langsung menuju Lampung mengarungi lanjutan liga 2.

"Terkait dengan persiapan jika tidak ada kendala minggu depan kita sudah lakukan pergerakan bersama tim untuk kumpul di Jayapura, kita siapkan teknis dan tim untuk bertolak ke Lampung,"ujarnya.

Baca juga: PSMS tuan rumah Liga 2 Indonesia 2020 grup D

Sementara itu, media officer Persewar Waropen Ismail menyebut, berdasarkan hasil pengundian lanjutan Liga 2 grup A terdiri (tuan rumah) Badak Lampung FC,Babel United FC, Perserang Serang, PSBS Biak, Cilegon United dan Persewar Waropen.

Sedangkan grup B, tuan rumah PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, Persis Solo dan Persigo Semeru.

Sementara grup C antara lain (tuan rumah) PSPS Pekanbaru, Mitra Kukar FC, Martapura FC,Putra Sinar Giri, AS Abadi Tiga Naga dan PSIM Yogyakarta

Grup D terdiri atas PSMS Medan, Sulut United, Semen Padang FC, Persekat,Persijap Jepara dan Sriwijaya FC.

Baca juga: Persewar Waropen dijadwalkan jalani pemusatan latihan di Jayapura

Pewarta: Muhsidin
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar