Advan hadirkan tablet baru untuk belajar dari rumah, harga Rp1,5 juta

Advan hadirkan tablet baru untuk belajar dari rumah, harga Rp1,5 juta

Advan hadirkan tablet baru, Advan Tab 8elajar, untuk bantu anak belajar dari rumah. (HO/Advan)

Jakarta (ANTARA) - Advan hadirkan tablet pintar terbaru, Tab 8elajar, untuk mendukung anak belajar dari rumah, yang telah dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar.

"Advan Tab 8elajar merupakan tab edukatif yang memungkinkan pelajar untuk belajar secara online secara intens dan efektif berkat spesifikasinya yang lengkap sesuai dengan kebutuhan pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Advan Tab 8elajar menjadi upaya dari Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman," ujar CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Baca juga: Advan S50 Prime dibekali teknologi "pemburu sinyal" GlocalMe

Advan Tab 8elajar hadir dengan layar 8 inci resolusi HD. Soal performa, perangkat tersebut ditenagai CPU octa-core yang didukung RAM 3 GB dan ROM 16 GB, serta baterai 4.300mAh.

Untuk kamera, Advan Tab 8elajar dibekali kamera tunggal di depan dan belakang, dengan resolusi masing-masing 5MP dan dilengkapi dengan mode pemotretan malam.

Tablet pintar tersebut telah dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar, dan konsumen mendapatkan benefit eksklusif berupa layanan pembelajaran senilai Rp825 ribuan.

"Untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan generasi penerus bangsa Indonesia, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, Kelas Pintar berusaha untuk menjalin kerjasama dengan berbagai institusi yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan Advan," ujar founder dan CEO Kelas Pintar, Fernando Uffie.

Benefit yang diberikan, di antaranya layanan Kelas Pintar Regular, yakni solusi belajar online dengan metode pintar, personal, dan terintegrasi. Di dalamnya tersedia ribuan materi belajar, latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA.

Tersedia juga modul latihan soal online diberikan lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru yang dapat diakses gratis selama satu bulan. Materi yang diberikan terdiri dari latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis dan tryout.

Advan Tab 8elajar dirilis dengan harga Rp1.499.000, dan dijual secara ekslusif di Tokopedia.

Baca juga: ADVAN targetkan pelajar lewat Tab 8

Baca juga: Advan perkenalkan tablet 8 inci untuk anak

Baca juga: Jam pintar buatan Indonesia Advan StartGo S1 beredar

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

38.323 siswa SMA Jabar dapat pinjaman tablet untuk belajar daring

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar