Makassar (ANTARA News) - Hewlett-Packard (HP) merilis notebook komersial terbaru yang menggabungkan teknologi terkini dan didesain untuk memenuhi pengujian yang ketat berstandar militer.

Public Relation Java For HP, Bambang Moegono, melalui rilisnya di Makassar Rabu mengatakan, perangkat terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis terhadap notebook yang tangguh, andal, dan berkinerja tinggi.

Produk terbaru tersebut adalah notebook HP EliteBook 8440 p/w dan 8540 p/w series MIL-STD810G(1) yang diakui anti getaran, debu, kelembaban, tingkat ketinggian, dan temperatur tinggi maupun rendah.

Selain itu, pada 2010, pihaknya juga telah memproduksi sejumlah produk terbaru lainnya, seperti HP ProBook 6440b, yang diperuntukkan bagi pelanggan korporat.

"Fitur-fitur yang ada di HP Probook berfungsi penuh dengan inovatif yang mampu mendukung pengguna dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan penting dengan harga terjangkau," jelasnya.

Produk baru lainnya adalah HP Notebook Projection Companion, projector compact yang menggunakan sumber cahaya LED bebas merkuri, berukuran 4 inci x 3 inci dengan berat kurang dari 0,45kg.

Bagi profesional dengan lingkungan sekitar yang berisiko, pihaknya telah memperbarui jajaran HP EliteBook.

HP EliteBook 8440w dan HP EliteBook 8540w mobile workstations menonjolkan sentuhan akhir gunmetal anodized-aluminium dengan chassis magnesium-alloy secara menyeluruh guna melindungi bagian atas maupun bawah notebook.

"Desain mutakhir, fitur-fitur hemat energi dan efisien, serta produk-produk dengan performa lebih cepat, diharapkan dapat menunjang peningkatan kompetensi mereka di persaingan bisnis yang ketat," jelasnya.



(T.KR-RY/C/M012/M012) 13-01-2010 17:07:18

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010