Jakarta (ANTARA) - Aktris Park Ju Hyun dikabarkan akan membintangi sebuah drama terbaru bertajuk “Reporter’s Notebook” sebagai seorang jurnalis di sebuah media.

Pada 27 April waktu setempat, STARNEWS mengabarkan bahwa Park Ju Hyun akan membintangi drama baru “Reporter’s Notebook”. Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Ju Hyun 935 Entertainment berbagi bahwa sang aktris sedang meninjau tawaran tersebut.

“Ini adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi drama,” kata agensi yang menaungi Park Ju Hyun, menurut laporan Soompi, Kamis.

“Reporter's Notebook" adalah drama yang berkisah tentang suka dan duka para reporter di Jeil Daily News yang merupakan perusahaan surat kabar terbesar kedua di industri ini.

Park Ju Hyun dilaporkan ditawari peran sebagai Min Do Yeon, yang merupakan karyawan tertua dan memiliki pengalaman jurnalisme terbanyak di antara angkatan ke-50 reporter masa percobaan dari Jeil Daily News.

Terlepas dari bakat dan pengalamannya sebagai reporter, beberapa kali gagal lulus ujian pers akhirnya bergabung dengan Jeil Daily News setelah tahun keenam mengikuti ujian.

Park Ju Hyun adalah seorang aktris asal Korea Selatan yang lahir pada 1994. Dia memulai debutnya di film “The Dude In Me” (2019) diikuti oleh film televisi tvN Drama “Stage Season 3: My Wife's Bed”.

Kemudian, namanya semakin dikenal lewat penampilannya di serial drama “A Piece of Your Mind” (2020) dan membintangi peran utama pertamanya sebagai Bae Gyu-ri di serial asli Netflix “Extracurricular” (2020).

Baca juga: Kabar Taeyong NCT dan Park Ju-hyun berpacaran dibantah

Baca juga: Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun akan adu akting di drama terbaru

Baca juga: Jeon Jong Seo akan tampil dalam drama sejarah "Queen Woo"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023