Jakarta (ANTARA) - Jaehyun dari grup idola pria NCT, Park Ju-Hyun, dan Kwak Si-Yang telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera membintangi film bergenre thriller  terbaru berjudul “You Will Die After Six Hours.”

Laman Soompi pada Senin waktu setempat menyebutkan bahwa film “You Will Die After Six Hours” merupakan film misteri yang diadaptasi dari novel Jepang karya Takano Kazuaki. Film tersebut menceritakan tentang karakter yang jatuh ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang dapat memprediksi kematian.

Jaehyun akan berperan sebagai karakter utama Jun-Woo yang dapat memprediksi kematian. Sebelumnya, Jaehyun telah melakukan debut aktingnya dengan drama “Dear.M.” Terbaru, ia juga akan memulai debut filmnya melalui film “You Will Die After Six Hours” tersebut.

Sementara itu, Park Ju-Hyun akan berperan sebagai Jung-Yoon, yang menerima pemberitahuan kematian. Park Ju-Hyun akan menampilkan spektrum aktingnya yang luas dan sudah diketahui melalui drama “Extracurricular”, “Mouse”, dan “The Forbidden Marriage” yang pernah dimainkannya.

Terakhir, Kwak Si-Yang akan memerankan karakter Ki-Hoon, seorang detektif pembunuhan elit yang berprinsip dengan hati yang hangat. Kwak Si Yang telah banyak membintangi berbagai proyek, termasuk drama "Lovers of the Red Sky" dan "Café Minamdang" serta film "The Witness" dan "The Battle of Jangsari.”

Si-Yang akan menampilkan kemampuan akting yang hebat, baik di layar sinema maupun layar film, termasuk dalam film terbarunya tersebut.

Film "You Will Die After Six Hours" direncanakan akan memulai proses syuting pada musim panas 2023. Mengenai jadwal perilisan dan pemeran pendukung yang akan bergabung dalam film, pihak produksi masih merahasiakannya dan akan diumumkan beberapa waktu ke depan.

Baca juga: Jaehyun sakit, NCT DOJAEJUNG tunda promosi mini album "perfume"

Baca juga: Sub-unit NCT Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo siap debut April

Baca juga: Jaehyun NCT rilis versi aransemen ulang lagu "Forever Only"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023