Jakarta (ANTARA) - Drama Korea genre thriller bertajuk "Unmasked" akan tayang secara eksklusif di platform pemutaran film Disney+ Hotstar pada paruh kedua tahun 2024.

Menurut keterangan resmi Disney+ Hotstar yang diterima di Jakarta, Selasa, serial "Unmasked" mengisahkan sebuah tim berita investigasi yang setelah bertahun-tahun menyingkirkan para pengiklan dengan memecahkan beberapa berita terbesar dan paling kontroversial.

Namun, karier tim berita investigasi itu akan segera tamat setelah menyiarkan sebuah kisah yang sangat kontroversial. Dengan waktu yang semakin menipis, tim pada drakor "Unmasked" tersebut diberi tugas yang mustahil jika mereka ingin menyelamatkan pekerjaan mereka – memecahkan kasus dingin berusia 20 tahun, melibatkan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

Serial "Unmasked"dibintangi oleh Kim Hye Soo (yang membintangi “Signal”, “Smugglers”) sebagai Oh Soryong, pembawa acara yang gigih, dan Jung Sungil (yang membintangi “The Glory”, “Our Blues”) sebagai Han Do, yakni seorang produser pemula.

“Unmasked” ditulis oleh Gi Ryang, dan disutradarai oleh You Sundong (“The Uncanny Counter”).

Baca juga: "Single's Inferno" akan kembali dengan musim keempat

Baca juga: Perankan polisi di "Flex x Cop", Ahn Bo-hyun perhatikan bentuk badan 

Baca juga: Cerita kreator "Moving" temukan kebebasan berkreasi lewat karyanya

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024