Jakarta (ANTARA) - Selebritas Park Ji-hyun mengungkap setidaknya dua hal terkait drama terbarunya, "Flex x Cop" yang juga dibintangi aktor Ahn Bo-hyun, salah satunya tentang riasan.

Dalam drama "Flex x Cop" yang disutradarai Kim Jae-hong itu, Park Ji-hyun memerankan tokoh Lee Kang-hyun, seorang penyelidik yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya.

"Aku pakai sedikit riasan. Sebagai polisi, aku pikir lebih baik tak menggunakan riasan berlebihan," ujar Park Ji-hyun dalam konferensi pers daring yang diikuti dari Jakarta, Selasa.

Baca juga: Perankan polisi di "Flex x Cop", Ahn Bo-hyun perhatikan bentuk badan 

Selain tentang riasan, Park Ji-hyun juga berbicara tentang berat badan. Dia mengatakan mencoba menambah berat badannya hingga 7 kilogram demi perannya kali ini.

"Aku menambah berat badan karena aku memerankan tokoh polisi wanita. Sutradara dan penulis bilang aku terlalu kurus untuk karakter ini, jadi, aku mencoba meningkatkan berat badan sampai 7 kilogram," kata Park Ji-hyun.

Dalam "Flex x Cop", dia harus terlibat dalam adegan laga. Untuk keperluan itu, Park Ji-hyun banyak berlatih dan menghadiri kelas di akademi laga.

"Karakter Lee Kang-hyun sangat pandai bertarung, jadi, untuk menunjukkan sisi itu, aku juga mencoba berekspresi yang tepat. Aku juga melakukan riset," ujar dia.

Baca juga: Tiga hal yang ditawarkan "Behind Your Touch", drama baru Suho EXO

"Flex x Cop" dikatakan Park Ji-hyun menjadi kali pertamanya memerankan sebagai tokoh utama. Semula dia sempat merasa khawatir dan tertekan.

Namun, setelah tahu lawan mainnya tak lain Ahn Bo-hyun, dia mengaku lega. Sebelumnya, Park Ji-hyun dan Ahn Bo-hyun sama-sama berpartisipasi dalam drama "Yumi's Cell".

"Ahn Bo-hyun orang yang baik. Dia sangat perhatian, senang ketika tahu bisa bekerja sama dengannya lagi karena ini peran utama pertamaku. Aku merasa sedikit tertekan, khawatir, tapi, ketika tahu lawan mainku Ahn Bo-hyun, aku mulai merasa terbantu karena dia sangat perhatian. Aku sangat bersyukur," kata dia.

Sementara itu, sutradara "Flex x Cop" Kim Jae-hoong dalam konferensi pers yang sama, berpendapat Park Ji-hyun selain tampak elegan, juga terlihat kuat.

"Dia punya penampilan elegan, juga kuat. Jadi, aku bisa melihat dia punya kualifikasi yang tepat sebagai Lee Kang-hyun, aku dengan cepat menawarkan karakter itu padanya," ujar Kim Jae-hoong.

Merujuk laman Soompi, Lee Kang-hyun (diperankan Park Ji-hyun), tak lain sosok wanita pertama yang menjabat sebagai pemimpin Departemen Pembunuhan. Dia seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian.

Sosoknya digambarkan sebagai gila kerja dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan bangga menjadi seorang polisi. Selain sangat bersemangat, dia juga memiliki keterampilan investigasi yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel.

Namun, kehidupan detektifnya mengalami titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi-soo (diperankan Ahn Bo-hyun), yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Sutradara: Drakor "Celebrity" ungkap sisi gelap para pemengaruh

Baca juga: Drama Korea "Moving" akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Agustus

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" berlanjut ke musim kedua

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024