Liga 1 Indonesia

Jajang Mulyana siap kembali merumput usai pulih dari cedera panjang

Jajang Mulyana siap kembali merumput usai pulih dari cedera panjang

Pemain serba bisa milik Bhayangkara FC Jajang Mulyana saat menjalani sesi latihan mandiri. (ANTARA/HO/Bhayangkara-footballclub.com)

Jakarta (ANTARA) - Pemain bertahan Bhayangkara FC Jajang Mulyana siap kembali merumput ke lapangan hijau usai pulih dari cedera panjang yang dideritanya sejak pertengahan musim Liga 1 Indonesia 2019.

"Alhamdulillah, saya sudah pulih. Kini saya sudah bisa kembali berlatih di lapangan bersama tim," ujarnya seperti dilansir dalam laman resmi klub, Jumat.

Jajang harus mengakhiri musim 2019 lebih cepat akibat cedera kala melawan Tira Persikabo pada pekan ke-23. Tak tanggung-tanggung, empat jenis cedera didapat Jajang kala itu; Anterior Cruciate Ligament (ACL), Posterior Cruciate Ligament (PCL), Lateral Collateral Ligament (LCL), dan Meniscus.

Akibat cedera itu Jajang harus menjalani operasi pada November 2019. Setelah delapan bulan menjalani proses pemulihan pasca operasi, pemain kelahiran Sumedang itu pun kini sudah pulih.

"Rasanya senang sekali, apalagi mengingat bukan hanya satu cedera yang saya dapat," kata dia.

Ia akan bergabung dalam latihan bersama yang rencananya digelar akhir pekan ini. Bhayangkara FC harus mulai mengebut persiapan mengingat lanjutan kompetisi tinggal menyisakan sebulan lebih.

Dalam menyongsong lanjutan Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC akan memulai di urutan ke-11. Meski dihuni pemain bertabur bintang, The Guardian hanya mampu mengumpulkan tiga poin hasil tiga kali imbang di laga awal.

Sektor lini depan menjadi yang harus dibenahi Paul Munster, mantan penyerang tersubur Persib musim 2019 Ezechiel N'Douassel belum menunjukkan taringnya kala berseragam Bhayangkara FC.

Baca juga: Sebagian pemain Bhayangkara mulai berlatih di Stadion PTIK
Baca juga: Jajang Mulyana masih bergelut dalam program pemulihan cedera

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pindah markas, Bhayangkara Solo FC resmi jadi nama baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar