Kemarin, Yosi buka suara terhadap tudingan hingga pacar baru Brad Pitt

Kemarin, Yosi buka suara terhadap tudingan hingga pacar baru Brad Pitt

Herman Josis Mokalu atau Yosi "Project Pop" (ANTARA/Chairul Rohamn)

Jakarta (ANTARA) - Mulai dari Yosi "Project Pop" yang membuka suara mengenai tudingan terhadap dirinya menjadi pelatih influencer "pendukung pemerintah" hingga Bradd Pit berpacaran dengan model muda asal Jerman.

Berikut rangkuman lima berita yang masih bisa dinikmati hingga saat ini:

1. Yosi "Project Pop" buka suara spal tudingan jadi ketua "influencer"
Herman Josis Mokalu atau Yosi "Project Pop" buka suara terkait tudingan yang menyebut dirinya sebagai orang yang melatih influencer "pendukung pemerintah".

Hal itu bermula ketika staf Ahli Kemenkominfo Heri Subiakto dalam sebuah program televisi menyebut nama Yosi Mokalu sebagai orang yang melatih influencer melalui program Siberkreasi.

2. Brad Pitt kini berpacaran dengan model asal Jerman Nicole Poturalski
Setelah bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt kini tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski.

Aktor "Once Upon a Time in Hollywood" itu terlihat tengah berlibur di Prancis bersama model yang berusia 27 tahun tersebut.

3. Xiaomi umumkan teknologi kamera bawah layar ponsel
Xiaomi mengumumkan teknologi kamera bawah layar ponsel, dan berencana untuk mulai memproduksi massal perangkat tersebut pada 2021.

Secara teknis, dikutip dari The Verge, Minggu, teknologi tersebut merupakan generasi ketiga dari teknologi yang dikembangkan Xiaomi, meskipun versi pertama dan kedua yang diproduksi belum diproduksi secara massal untuk perangkat konsumen.

4. Usung warna cerah, Nike rilis sneakers SB Dunk High Doraemon
Produsen sepatu dan pakaian Nike baru-baru ini mendapat inspirasi dari budaya Jepang untuk produk terbarunya.

Membawa warna-warna cerah, Nike mengajak salah satu karakter Jepang yang paling dicintai, Doraeman untuk sneakers SB Dunk High Doraemon yang akan dirilis secara terbatas.

5. GM beri bocoran dua versi baru Chevy Bolt "all-electric"
General Motors (GM) menampilkan sekilas dua versi baru dari Chevy Bolt, mobil listrik pasar yang dibuat massal oleh produsen mobil Amerika Serikat yang telah dijual sejak 2017.

Dilansir The Verge, Minggu, Bolt yang diperbarui dan Bolt Electric Utility Vehicle (EUV) yang lebih besar pertama kali diumumkan di "EV Day" awal tahun ini dan diharapkan memasuki produksi pada musim panas 2021.


 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar