Jakarta (ANTARA News) - Hujan deras yang terjadi sejak Sabtu (16/1) malam hingga Minggu (17/1) masih terus mengguyur wilayah Ibukota Jakarta dan masih akan terjadi sampai sepanjang hari ini nanti.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika dalam situsnya Minggu menyatakan, hampir seluruh wilayah Jakarta dan sekitar masih akan diguyur hujan sepanjang hari dengan intensitas ringan-sedang kadang lebat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat.

Prakiraan cuaca di wilayah Ibukota pada Minggu (17/1) mulai pukul 07.00 WIB adalah Jakarta Pusat (hujan ringan sepanjang hari), Jakarta Utara (hujan sedang pada pagi dan malam) hujan ringan pada siang.

Sedangkan di Jakarta Selatan (hujan ringan pada pagi dan malam) dan hujan sedang pada siang hari, di Jakarta Timur (berawan pada pagi), hujan sedang (pada siang) dan hujan ringan pada malam hari.

Sementara di wilayah Jakarta Barat hujan ringan akan terjadi pada pagi dan malam hari sedangkan pada siang hari diperkirakan hujan sedang.

Untuk Kepulauan Seribu hujan dengan intensitas sedang akan terjadi pada pagi dan malam hari, sedangkan hujan berintensitas ringan terjadi pada siang hari.

Wilayah Bogor sepanjang pagi dan malam akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan pada siang hari hujan dengan intensitas sedang.

Bekasi diperkirakan berawan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari.

Sedangkan untuk wilayah Tangerang hujan ringan akan terjadi pada pagi dan malam hari, dan hujan sedang terjadi pada siang hari.

Wilayah Depok akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi dan malam hari sedangkan hujan sedang di siang hari. (*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010