Makassar (ANTARA News) - "Disc Jockey" (DJ) Romy 1945 MF yang merupakan cucu dari Bung Karno meluncurkan album keenamnya bertajuk "Spiritual of Bliss" di Makassar, Minggu.

Peluncuran album keenamnya tersebut dilakukan dengan menggelar konser bersama Delizious Dafina di Botol Music Kafe, Makassar.

Penampilan DJ Romy dibuka dengan penampilan DJ Rio dengan membawakan tiga lagu musik klub berturut-turut untuk memanaskan suasana acara yang bertema sama dengan nama album DJ tersebut.

Tepat pukul 01.00 wita DJ Romy dan Delizious Dafina mulai tampil menghibur penikmat musik klub (clubbers) Makassar yang telah menunggunya sejak pukul 22.00 wita.

Ratusan "clubbers" tersebut langsung merangsek ke lantai dansa dan berteriak histeris menyambut racikan musik DJ Romy yang dikemas dalam sebelas lagu.

DJ yang bernama asli Romy Soekarno membangun grupnya 1945 MF pada 1997 bersama sebuah agensi DJ dan mulai mempromosikan diri ke berbagai kota besar di Indonesia termasuk Makassar.

Dalam karirnya, ia telah meraih berbagai nominasi dan penghargaan diantaranya sebagai produser dan album terbaik. Romy terakhir mengeluarkan album bertajuk "When I See The Sun" lima tahun yang lalu.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010