Kolaborasi Free Fire dan Money Heist hadir akhir pekan ini

Kolaborasi Free Fire dan Money Heist hadir akhir pekan ini

Game Free Fire (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Kolaborasi Free Fire dan Money Heist hadir akhir pekan ini, 6 September hingga 22 September 2020.

Pemain dapat ikut bermain dalam gelaran Money Printing, di mana para pemain akan mendapatkan hadiah menarik (rewards) berdasarkan pencapaian mencetak uang kertas selama gelaran ini berlangsung.

Dalam siaran pers pada Sabtu, untuk mengumpulkan hadiah yang lebih besar, mereka juga dapat meningkatkan kecepatan mencetak uang dengan tiga cara yang berbeda, yakni menyelesaikan misi pencarian setiap hari, meminta bantuan dari teman, dan menambahkan token Printer Fuel yang dapat ditemukan di dalam permainan.

Semakin cepat mesin beroperasi, akan semakin banyak uang kertas yang dicetak. Pemain ditargetkan mencapai 1 juta dolar dalam waktu yang ditentukan yakni sebelum gelaran berakhir pada tanggal 22 September.

Dalam gelaran spesial ini, pemain juga memiliki pilihan kostum lebih banyak untuk menampilkan karakter mereka dengan sederetan koleksi kostum kolaborasi Money Heist x Free Fire terbaru.

Koleksi tersebut termasuk kostum klasik jumpsuit warna merah seperti yang ada di serial original Netflix, serta dua kostum eksklusif kolaborasi Money Heist x Free Fire: Plan Bermuda Shinobi dan Kunoichi, serta kostum Plan Bermuda Street.

Dalam waktu terbatas, dua tim yang masing-masing terdiri dari empat pemain akan saling berpacu untuk mencetak uang dengan waktu dan target jumlah yang sudah ditentukan.

Para pemain harus mengaktifkan mesin cetak yaitu Money Printer, yang akan ditempatkan di lokasi yang juga sudah ditentukan di seluruh peta. Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya dan kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim. Tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang ditentukan menang.

Para pemain juga diundang untuk berpartisipasi dalam video interaktif, di mana mereka dapat memilih cerita petualangan mereka sendiri dan menemukan akhir yang berbeda-beda untuk setiap pemain. Para pemain kemudian dapat membagikan kisah akhir dari cerita mereka dan menerima hadiah eksklusif in-game menarik.

Saksikan juga keseruan video aksi di akun YouTube resmi Free Fire pada 6 September yang dibintangi oleh Joe Taslim serta beberapa aktor lain seperti Daniel Adnan yang akan memerankan karakter favorit Survivors seperti Moco, Andrew, Kelly, dan Hayato serta beragam collection item bertema Money Heist yang terdapat di dalam in-game.

Baca juga: Game dari konsol lama tak bisa dimainkan di PlayStation 5

Baca juga: Nintendo rayakan 35 tahun Super Mario Bros dengan game dan perangkat

Baca juga: Apple sebut "Fortnite" ingin buat toko game dalam App Store

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumut simulasi sistem pengamanan kota antisipasi konflik akibat pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar