Infinix gelar festival fesyen virtual

Infinix gelar festival fesyen virtual

Cuplikan gelaran Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 pada Sabtu (5/9/2020). (ANTARA/HO)

Membawa tagar #TakeTheLead, kami berharap, bisa menebar semangat untuk industri di Indonesia kembali berjaya, kembali untuk menjadi pelopor terutama dari industri pariwisata dan fesyen yang memang menjadi ciri khas tersendiri bagi Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Infinix bersama Dinas Pariwisata DI Yogyakarta menggelar festival fesyen virtual, Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 pada Sabtu (5/9).

Acara ini menggandeng para desainer ternama asal Yogyakarta, menunjukkan karya terbaiknya di era adaptasi kebiasaan baru.

Baca juga: Uniqlo-Ines De La Fressange rilis koleksi Fall/Winter 2020

Baca juga: Renda tradisional Rusia yang monokromatik di tangan Ulyana Sergeenko

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi Infinix untuk bisa turut serta mendukung kembalinya industri pariwisata dan fesyen di Indonesia. Membawa tagar #TakeTheLead, kami berharap, bisa menebar semangat untuk industri di Indonesia kembali berjaya, kembali untuk menjadi pelopor terutama dari industri pariwisata dan fesyen yang memang menjadi ciri khas tersendiri bagi Indonesia," kata Sergio Ticoalu, selaku Marketing Manager Infinix Indonesia dalam siaran pers, Minggu.

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 yang dilangsungkan dengan protokol kesehatan ketat, disiarkan secara langsung dari Tebing Breksi, Yogyakarta. Acara fesyen tersebut bisa disaksikan melalui Instagram @InfinixID, Facebook dan Youtube Infinix Indonesia dan aplikasi Lazada Indonesia.

Sejumlah desainer yang memamerkan karya di gelaran ini di antaranya adalah Lia Mustafa dengan rancangan busananya yang sporty dan kasual, terbuat dari bahan tenun lurik kontemporer dengan rajutan berpola Kawung dan motif garis-garis.

Lia pernah mengikuti gelaran fashion, ASEAN Week 2019 di Seoul, Korea Selatan.

Dan ada juga APIP’S Batik menyediakan material khusus, sutera tenun tradisional (sutera alat tenun bukan mesin). Tekstur materialnya memiliki ciri khusus yang membedakan dari perusahaan batik lain. Berbagai peragaan diikuti APIP’S Batik, baik dalam maupun luar negeri. Batiknya banyak dikoleksi tokoh-tokoh masyarakat tanah air.

Bersamaan dengan acara ini, Infinix juga hadir memperkenalkan produk terbarunya, Infinix Zero 8 dengan desain Diamond dan perpaduan warna yang elegan.

Zero 8 yang resmi meluncur 27 Agustus 2020 kemarin hadir dengan 3 varian warna, yakni Diamond Black, Green dan White.

Acara dimeriahkan oleh Brisia Jodi dan Imona Putry.

Baca juga: GAP akan tutup ratusan tokonya di seluruh dunia

Baca juga: New York Fashion Week akan tetap digelar

Baca juga: Tips IFC agar pelaku industri fesyen Indonesia tetap berdaya saing

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar