Medan (ANTARA News) - Kustiono, pelatih PSMS Medan yang baru terpilih,  terlihat serius melatih PSMS di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin, sebagai persiapan menghadapi putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia 2009-2010.

Mantan pelatih PSAP Sigli itu terlihat memberi arahan kepada para pemain PSMS, didampingi asisten pelatih Suyono dan pelatih kiper Jampi Hutauruk.

Kustiono menggantikan Suimin Diharja yang diberhentikan oleh manajemen PSMS.

Pemain PSMS yang sedang melaksanakan latihan itu mencapai 18 orang, diantaranya adalah Abdul Kamil Sembiring, Faisal Azmi, dan Ikpefua Marvellous Osas Saha (Nigeria).

Tim Manager PSMS Hendra DS yang menghadiri sesi latihan itu mengatakan, Kustiono terpilih menjadi pelatih PSMS lewat evaluasi manajemen PSMS Sabtu lalu (23/1).

Hendra mengatakan Kustiono akan membina PSMS agar lebih baik di masa depan dan berharap terjalin hubungan lebih baik antara manajemen dengan pengurus, pelatih dan pemain.

"Pelatih Kustiono diharapkan bisa mengangkat prestasi PSMS pada putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia PSSI 2009-2010 yang akan digelar pada bulan Februari mendatang," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010