Jakarta, (ANTARA News) - Aksi demonstrasi akan digelar kelompok massa di depan Gedung MPR/DPR di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa, yang rencananya pada hari ini juga akan berlangsung rapat internal Pansus Angket Century.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa pagi, aksi tersebut diagendakan berlangsung sejak sekitar pukul 09.30 WIB.

TMC tidak menyebutkan tuntutan atau nama dari kelompok massa yang akan menggelar aksi tersebut.

Namun, aksi unjuk rasa itu diperkirakan akan mengakibatkan kepadatan arus lalu lintas di jalan raya depan Gedung MPR/DPR.

Untuk itu, bagi pengguna jalan raya yang tidak berkepentingan diimbau untuk menghindari lokasi jalan raya tersebut.

Pada Selasa (26/1) ini, Pansus Angket Century dijadwalkan memiliki dua agenda, yaitu bertemu dengan nasabah Bank Century pada pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya, Pansus juga akan menggelar rapat internal yang bertujuan antara lain untuk merumuskan kesimpulan sementara setelah selesainya tahap meminta keterangan dari berbagai pihak.

Selain aksi di depan Gedung MPR/DPR RI, TMC juga menginformasikan tentang dua rencana unjuk rasa lainnya.

Demo juga dijadwalkan terjadi di depan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang terletak di Jalan Gatot Subroto, yang dimulai pada sekitar pukul 10.00 WIB

Pada jam yang sama, unjuk rasa lainnya akan digelar di depan kantor PT Sri Agung Cahya Sakti di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010