Mengalami budaya bersantap lokal dalam Tasting Hong Kong

     HONG KONG, 27 Januari (ANTARA/PRNewswire-Asia) -- Pada 1 Januari 2010, Tasting Hong Kong (yang diperkuat oleh Wing Wah) diluncurkan di Hong Kong, kota yang memadukan budaya timur dan barat serta bereputasi tinggi menyajikan makanan terbaik. Ia merupakan daya tarik wisatawan pertama yang berdasarkan seputar tema budaya bersantap lokal, kebiasaan berpesta dan kudapan sehari-hari. Galeri budaya dan pertunjukan di lokasi tidak hanya membawa kegembiraan kepada pengunjung, tapi juga mengungkapkan Hong Kong dan rakyatnya dengan cara luar biasa. Tasting Hong Kong juga tempat yang menyenangkan untuk membeli cinderamata, karena ia mengumpulkan semua kelezatan yang ditawarkan Hong Kong di satu tempat bagi para pelancong manca negara dan juga wisatawan lokal.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2010/01/22/20100122771370.html )
     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2010/01/22/20100122676517.html )

     Galeri Budaya

     Tasting Hong Kong, yang didirikan oleh Wing Wah Shop Limited, berlokasi di Yau Ma Tei Semenanjung Kowloon, dekat dengan daerah tujuan wisata terkenal "Temple Street." Sejak tahun 1950-an, Wing Wah Corporation telah mempromosikan masakan tradisional Hong Kong kepada pelancong manca negara. Untuk mengikuti semangat dan tujuan perusahaan, Tasting Hong Kong lahir dari model operasi baru dalam industri, di mana Wing Wah bekerjasama dengan agen perjalanan ke dalam dan wisata lokal untuk mempromosikan daya tarik pastry lokal, puding, cake dan kudapan sehari-hari. Kami menawarkan pemandu beragam bahasa yang memaparkan sejarah bersantap, budaya dan anekdot di galeri tersebut, seolah-olah Anda kembali ke Hong Kong lama. Kami menawarkan peragaan pembuatan kue dan teh di lokasi dan Anda akan menikmati berfoto di depan dinding bergambar terkenal Hong Kong. Untuk rincian lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami, http://www.tastinghk.com .


     Lebih dari 100 Masakan Terpilih

     Di toko cinderamata, terdapat tujuh pojok masakan yang mencakup "Cake China," "Puding," "Pastry," "Kudapan," "Permen," "Makanan Pesta," dan "Teh China," lengkap dengan model makanan kecil dan video pendek yang memperlihatkan proses pembuatan makanan. Lebih dari 100 hidangan lokal terpilih tersedia untuk dikonsumsi sendiri dan sebagai oleh-oleh.

     Kelas Membuat Pastry & Cake China

     Kami tidak hanya menawarkan kunjungan sederhana tapi juga pengalaman unik - Kelas Membuat Pastry dan Cake China, untuk membuat pastry dan cake China Anda sendiri bersama juru masak kami. Di samping itu, pakar teh berpengalaman kami dari Jiangxi akan memperlihatkan kepada Anda teknik-teknik membuat teh. Anda akan merasa senang di kelas ini, menikmati budaya Hong Kong dengan kue dan teh. Anda pasti akan jatuh cinta pada Tasting Hong Kong tak peduli apakah Anda datang dengan tur atau sebagai pelancong mandiri!

     Untuk merayakan Tahun Baru China, kami sekarang memiliki serangkaian acara pesta dan penarikan undian di Tasting Hong Kong hingga pertengahan Maret. Jangan lewatkan!

     Untuk keterangan, silakan hubungi kami di:

     Hotline: +852-2684-1328
     Email: tastinghk@wingwah.com
     Kontak: Flora Yeung (florahmy@wingwah.com) /
                 Karen Ng (karenng@wingwah.com)
     Alamat: Basement, 478 Nathan Road, Yau Ma Tei, Kowloon, Hong Kong.
     Situs Web: http://www.tastinghk.com

     SUMBER: Wing Wah Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010