Kinerja yang Ditingkatkan, Arus Kerja Produksi yang Dipersingkat & Efek Kreatif Baru Mempercepat Secara Dramatis Pembuatan Film di PC

JAKARTA, 27 Januari (ANTARA/Media OutReach-AsiaNet) -- Corel Corporation hari ini mengumumkan versi yang ditingkatkan secara dramatis dari perangkat lunak penyuntingan video konsumen bertenaganya, Corel(R) VideoStudio(R) Pro X3. Dengan menawarkan nilai hebat dengan harga baru $99,99, Corel VideoStudio Pro X3 menggabungkan penyuntingan video, penulisan media, efek seketika serta burning DVD dan Blu-ray, sehingga memungkinkan para penggemar video menciptakan produksi yang tampak profesional di lingkungan sederhana dan singkat yang menawarkan kinerja maksimal.

Pembuatan yang Lebih Cepat Mempercepat Proses Kreatif

Dengan kecepatan yang menonjol dalam industri dan waktu pembuatan terendah dalam kategori, Corel VideoStudio Pro X3 sekarang melakukan banyak tugas yang biasa dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya dengan optimalisasi untuk chipset baru bertenaga tinggi termasuk Intel(R) Core(TM) i7. Perangkat ini juga menawarkan pemrosesan multi-core dan paralel GPU dengan dukungan untuk teknologi baru termasuk NVIDIA(R) CUDA(TM) yang menawarkan kinerja mengesankan dan arus kerja produksi menyeluruh yang lebih baik.

"Biasanya, kecepatan dan kinerja arus kerja merupakan tantangan besar bagi penyunting video konsumen dewasa ini, jadi di sanalah Corel memfokuskan upaya kami untuk X3. Siapa pun yang menyunting video tahu seperti apa rasanya ketika proses kreatif mandeg karena Anda menghadapi perangkat yang rumit, waktu respons yang lambat atau pemutaran ulang yang patah-patah. Kami merasa itulah saatnya menyampaikan pengalaman baru bagi penyuntingan video, sehingga kami membuat Corel VideoStudio Pro X3 dengan antarmuka pengguna yang dipersingkat, perangkat kreatif ditingkatkan yang memberikan efek seketika, dan arus kerja yang disederhanakan," kata Jan Piros yang memimpin Manajemen Produk untuk Corel VideoStudio Pro.

"Dewasa ini, video ada di mana-mana. Arsitektur NVIDIA CUDA merupakan teknologi penting dalam membantu penjual seperti Corel membuka video bagi orang banyak," ujar Michael Steele, Manager Umum Solusi Konsumen Visual di NVIDIA. "Peningkatan kecepatan dramatis dalam Corel VideoStudio Pro X3 memperlihatkan bagaimana CUDA membantu pengembang memberi penggunanya kinerja tertinggi, bahkan selama aktivitas paling padat prosesor seperti penyuntingan video."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan studi kasus, silakan kunjungi: www.corel.com/takethenextstep

Sumber Daya Pers & Blogger
Untuk sumber daya tambahan Corel PaintShop Photo Pro X3 termasuk bahan bagi pengkaji, gambar dan isi video, silakan kunjungi: www.corel.com.au/media.

Kontak: Joy Tsai
Corel APAC PR
Joy.tsai@corel.com

SUMBER: COREL Corporation

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010