CALGARY, 2 Februari (CNW-AsiaNet) -- Ecosse Energy Corp. (CNSX: ECS), perusahaan yang memusatkan perhatian pada produksi dan eksplorasi minyak di Indonesia, hari ini mengumumkan perusahaan itu akan meningkatkan program pengeborannya 2010 ke 5 sumur di pantai dari 3 sumur yang mulanya direncanakan di PSC Bengkulu-nya di Sumatra Selatan, Indonesia.

     Perusahaan tersebut juga mengumumkan akan melakukan evluasi pra-tender mengenai kontraktor pengeboran buat program pengeboran di pantai.

      "Kegiatan Geofisika dan Geologi yang sedang berlangsung oleh Perusahaan itu di Kanada dan Indonesia telah mengkonfirmasi dua prospek baru di pantai yang akan meningkatkan program pengeboran kami dari tiga jadi lima sumur pantai pada 2010," kata Alan Morrison, Presiden dan CEO Ecosse Energy Corp. "Kami saat ini juga sedang menilai luasnya ukuran lepas pantai kami guna mengukuhkan prospek pengeboran bagi pengeboran lepas pantai pada masa depan. Sumber di pantai dan lepas pantai saat ini sedang dinilai dan 51-101 laporan yang diperbarui akan diajukan tak lama lagi."
    Mengenai Perusahaan
    Ecosse Energy Corp. menjadi perusahaan berdasarkan Peraturan Perusahaan Bisnis Kanada dan adalah pemberi laporan di Provinsi Alberta, British Columbia, Manitoba dan Ontario. Anak perusahaan yang sepenuhnya dimilikinya, Endeavour Energy (Bengkulu) Pty Ltd. ("EEB") adalah perusahaan swasta Australia, yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. EEB memiliki 100 persen kepentingan pekerjaan di Bengkulu PSC (Kontrak Pembagian Produksi) di Sumatra, Indonesia, yang memungkinkannya memiliki hak untuk mengeksplorasi dan mengeksploitasi hidrokarbon di PSC. Bengkulu PSC meliputi area seluas 4.101, 92,94 kilometer persegi (1.013,602 are) dan terdiri atas bagian pengeboran di pantai dan lepas pantai. EEB saat ini berencana mengebor 5 sumur eksplorasi pantai di Bengkulu PSC pada 2010.

     Keterangan lebih lanjut mengenai Perusahaan itu dapat ditemukan di www.sedar.com.

      Pasar Bursa Nasional Kanada dan penyedia layanan peraturannya tak bertanggung jawab atas kelengkapan dan keakuratan siaran pers ini.

    
    SUMBER: Ecosse Energy Corp

    KONTAK: Alan W Morrison, Presiden & CEO,
                   Ph: +1 (416) 815-8311,
                   Ecosse Energy Corp.,
                   E-mail: info(at)ecosseenergy.com/
                   (ECS.)


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010