Liga Inggris

Lampard puas pada kinerja Reece James dan duo Jerman

Lampard puas pada kinerja Reece James dan duo Jerman

Bek muda Chelsea Reece James merayakan gol yang dia ciptakan saat The Blues menang 3-1 melawan Brighton & Hove Albion di Stadion The American Express Community, Brighton, Inggris, 4 September 2020. (Pool via REUTERS/RICHARD HEATHCOTE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Frank Lampard memuji bek Reece James dan mengaku senang atas debut duo Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz, setelah timnya menggasak Brighton & Hove Albion 3-1 dalam laga Liga Inggris, Selasa dini hari.

Chelsea terlihat rapuh pada laga pembuka Liga Premier musim ini tetapi penampilan gemilang James yang masih berusia 20 tahun ketika membawa timnya unggul 2-1 melambungkan ekspektasi Lampard.

"Reece punya sesuatu dalam dirinya, dia pemain dengan kualitas semacam itu. Anda mencoba dan mendapati dia di daerah di mana dia bisa menjadi ancaman," kata Lampard kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters. "Kami telah menunjukkan determinasi."

Baca juga: Chelsea yang klinis sumpal Brighton 3-1
Baca juga: Lampard sadari tingginya ekspektasi setelah Chelsea banyak belanja


Haverts yang bekerja keras di sepertiga lapangan depan di belakang Werner yang juga diperkuat Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount, memang ditarik pada menit ke-80, namun Lampard memuji habis-habisan mantan penyerang Bayer Leverkusen itu.

"Saya suka Kai Havertz," kata Lampard. "Semua hal yang saya lihat dari dia adalah menendang dan kualitas dia akan terus meningkat. Dia berbakat sekali."

Sekalipun dipenuhi oleh talenta menyerang, Lampard menyatakan Chelsea masih harus bekerja untuk menantang juara bertahan Liverpool dalam memperebutkan gelar juara musim ini.

"Kami jelas ingin menutup celah dengan Liverpool, kami harus memiliki niat untuk berada di atas sekalipun masih menjadi pertanyaan besar untuk menjuarai ini. Kami di belakang, langkah demi langkah saja. Semoga kami bisa mengayunkan langkah besar," pungkas Lampard.

Baca juga: Liga Premier pastikan empat orang positif terpapar COVID-19
Baca juga: Dua gol cepat antar Wolves tundukkan Sheffield 2-0
Baca juga: MU harus beli Sancho musim panas ini

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar