Bandung (ANTARA News) - Rizkiyanti Nursaidah (17) siswi kelas 2 SMK ICB Bandung, sejak 14 Januari 2010 hilang hingga seluruh pihak keluarganya panik dan cemas.

Hingga saat ini alasan menghilangnya warga jalan Holis no 11 RT 11 Bandung, Jabar, tersebut belum diketahui oleh pihak keluarga.

Kakak Kandung Rizkiyanti, Budi Arifudin (32) di Bandung, Jumat, menuturkan, pada tanggal 14 Januari lalu orang yang akrab disapa Kiki tersebut pergi ke sekolah seperti biasa. Namun, hingga tengah malam Kiki tidak kunjung datang kerumah.

"Karena semalaman Kiki tidak pulang kami sekeluarga ke Sekolah untuk memastikan," tuturnya.

Menurutnya, selain mendatangi sekolahnya, pihak keluarga pun kemudian menghubungi teman-temannya namun tidak ada yang mengetahui keberadaanya. Ketika disinggung apakah sebelumnya pernah ada masalah dikeluarga, Budi menampiknya bahkan baik-baik saja.

Sementara itu kakak kandung lainya Puput, menuturkan, selama ini Kiki tidak pernah berbuat yang aneh-aneh dan termasuk seseorang yang pendiam serta tertutup.

"Bila masalah pribadi memang sangat tertutup, pihak keluarga sekalipun tidak pernah mengetahuinya," ujarnya.

Puput menambahkan, hampir semua keluarga pun tidak pernah mendengar curahan hati Kiki baik masalah pribadi disekolahnya maupun masalah percintaannya.

"Kalo ngobrol dirumah biasa-biasa saja. Tapi jarang curhat," tuturnya.

Awalnya keluarga tidak ingin menyebar informasi tentang kehilangan Kiki kebanyak orang. Namun hampir dua minggu lebih tidak ada perkembangan dan Kiki pun tidak kembali ke rumah. Akhirnya, keluarga pun bercerita ke banyak orang dan juga teman-teman kakak-kakak kandung Kiki.

Pencarian Kiki juga hingga ke situs pertemanan Facebook yang beranggota sekitar 500 lebih. (T.K-FKR/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010