Flowserve Corporation umumkan dimulainya penawaran tender jatuh tempo 2022

Flowserve Corporation umumkan dimulainya penawaran tender jatuh tempo 2022

(Antara/Business Wire)

Dallas (Antara/Business Wire)- Flowserve Corporation (NYSE: FLS) ( “Offeror”), penyedia produk dan layanan kontrol aliran untuk pasar infrastruktur global, mengumumkan penawaran untuk pembelian tunai (Penawaran tersebut, "Penawaran") setiap dan semua dari 1.250% Senior Nota yang akan jatuh tempo pada 17 Maret 2022 ("Nota") dari pemegang Nota (masing-masing, "Pemegang Nota" dan, secara kolektif, "Pemegang Nota"). Pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam Memorandum Penawaran Tender tertanggal 14 September 2020 (sebagaimana dapat ditambahkan atau diubah dari waktu ke waktu) (“Memorandum Penawaran Tender”), termasuk pemberitahuan yang menyertai pengiriman yang dijamin ("Pemberitahuan Pengiriman Terjamin"), termasuk kepuasan (atau pengabaian) dari Kondisi Masalah Baru (sebagaimana dijelaskan di sini), Offeror meluncurkan undangan kepada Pemegang Nota (tunduk pada "Batasan Penawaran dan Distribusi" dalam Nota Penawaran Tender) untuk memberikan Nota mereka untuk pembelian pada Harga Pembelian. Istilah dalam huruf besar yang digunakan dalam pengumuman ini tidak didefinisikan memiliki arti yang diberikan dalam Memorandum Penawaran Tender. 

Salinan dari Memorandum Penawaran Tender dan Pemberitahuan Pengiriman Terjamin tersedia untuk Pemegang Nota di alamat Internet berikut: http://www.lucid-is.com/flowserve.

Penawaran akan berakhir pada pukul 5:00 p.m. (waktu New York) pada 21 September 2020 ("Tenggat Kedaluwarsa") kecuali diperpanjang, dibuka kembali, ditarik kembali atau diakhiri atas kebijakan tunggal Offeror.

Deskripsi Nota ISIN Jumlah Pokok Agregat Beredar Harga Pembelian(1) Jumlah Tunduk pada Penawaran

1.250% Senior Nota jatuh tempo 2022
(“Nota”) XS1196536731 €500,000,000 €1,000 Apapun dan semuanya

1. Mewakili harga pembelian per € 1.000 jumlah pokok Nota (pertimbangan tersebut, "Harga Pembelian").

Kondisi Penerbitan Baru

Selain itu, Offeror mengumumkan pada tanggal 14 September 2020, dengan niat untuk menerbitkan Nota suku bunga tetap dalam mata uang dolar AS yang baru ("Uang Kertas Baru"). Pembelian setiap Nota oleh Offeror sesuai dengan Penawaran tunduk pada penyelesaian yang berhasil dari penawaran Nota Baru, dengan syarat dan ketentuan yang memuaskan Offeror, atas kebijakannya sendiri, termasuk tetapi tidak terbatas pada, jumlah hasil kotor yang diterima oleh Offeror setelah penerbitan Nota Baru yang cukup untuk mendanai pembelian jumlah pokok Nota yang ditender secara sah dan tidak ditarik secara sah pada atau sebelum Tenggat Kedaluwarsa ("Kondisi Penerbitan Baru") atau pengesampingan dari Kondisi Terbitan Baru tersebut atas kebijakannya sendiri dari Offeror.

Alasan untuk Penawaran tersebut

Tujuan dari Penawaran, sehubungan dengan penerbitan yang diusulkan dari Nota Baru, adalah untuk secara proaktif mengelola keseluruhan profil hutang Offeror dan untuk memperpanjang profil jatuh tempo hutang dari Offeror (tergantung pada kepuasan dari Kondisi Penerbitan Baru).

Rincian Penawaran

Tunduk pada Denominasi Minimum mengenai Nota, harga yang harus dibayarkan per €1.000 dalam jumlah pokok Nota yang diterima untuk pembelian adalah € 1.000 ("Harga Pembelian"). Sehubungan dengan setiap Nota yang diterima untuk pembelian, Offeror juga akan membayar jumlah yang sama dengan bunga yang masih harus dibayar dan yang belum dibayar atas Nota yang relevan dari, dan termasuk, tanggal pembayaran bunga untuk Nota tepat sebelum Tanggal Penyelesaian sampai, tetapi tidak termasuk, Tanggal Penyelesaian, yang diharapkan menjadi 23 September 2020 ("Tanggal Penyelesaian").

Nota yang dibeli kembali akan dibatalkan. Uang kertas yang belum ditender secara sah pada atau sebelum Tenggat Kedaluwarsa dan diterima untuk pembelian sesuai dengan Penawaran akan tetap beredar setelah Tanggal Penyelesaian.

Jadwal Indikatif untuk Penawaran

Tanggal Tindakan
14 September 2020 Dimulainya Penawaran
Penawaran diumumkan. Memorandum Penawaran Tender tersedia dari Tender dan Agen Informasi.
21 September 2020
5:00 p.m.
(Waktu New York) Tenggat Kedaluwarsa/Tenggat Penarikan
Batas waktu penerimaan oleh Tender dan Agen Informasi dari semua Instruksi Tender agar Pemegang Nota dapat berpartisipasi dalam Penawaran dan memenuhi syarat untuk menerima Harga Pembelian dan Pembayaran Bunga yang Masih Harus Dibayar pada Tanggal Penyelesaian, dan agar Nota dapat ditarik secara sah oleh Pemegang Nota, kecuali tenggat waktu yang lebih lama diwajibkan oleh hukum yang berlaku (sebagaimana ditentukan oleh Offeror dalam kebijakannya yang wajar).
Segera mungkin dapat dipraktekkan pada
22 September 2020 Pengumuman Hasil Penawaran
Offeror akan mengumumkan (i) apakah Kondisi Penerbitan Baru telah dipenuhi dan (ii) keputusannya apakah akan menerima tender yang sah dari Nota untuk pembelian sesuai dengan Penawaran (tunduk pada kepuasan atau pengabaian atas kebijakannya sendiri dari Offeror dari Kondisi Penerbitan Baru jika belum dipenuhi), termasuk, jika berlaku, Tanggal Penyelesaian untuk Penawaran, dan hasil dari Penawaran sesuai dengan metode yang ditetapkan dalam Memorandum Penawaran Tender di bawah judul “Syarat dan Ketentuan Penawaran— Pengumuman”.

23 September 2020
5:00 p.m. (Waktu New York) Batas Waktu Pengiriman Nota yang Ditender sesuai dengan Prosedur Pengiriman yang Dijamin
Jika ada Pemegang Nota yang ingin menawarkan Nota mereka dan sertifikat Note tersebut tidak segera tersedia, Pemegang Note tersebut harus memberikan Nota mereka sesuai dengan Prosedur Pengiriman yang Dijamin yang dijelaskan dalam Memorandum Penawaran Tender di bawah judul "Prosedur untuk Berpartisipasi dalam Penawaran" (yang mensyaratkan, antara lain, pengiriman yang Dijamin dengan benar yang telah diselesaikan dan dilaksanakan sebagaimana mestinya kepada Tender dan Agen Informasi sebelum Batas Waktu Kedaluwarsa) dan mengirimkan Nota mereka pada pukul 17:00 (Waktu New York) pada tanggal 23 September 2020.
23 September 2020 Tanggal Penyelesaian yang Diharapkan
Tunduk pada kepuasan atau pengabaian (atas kebijaksanaan tunggal Offeror) dari Kondisi Masalah Baru, Tanggal Penyelesaian yang diharapkan untuk Penawaran. Pembayaran Harga Pembelian dan Pembayaran Bunga yang Masih Harus Dibayar sehubungan dengan Penawaran.
24 September 2020 Tanggal Penyelesaian Pengiriman Dijamin yang Diharapkan
Tunduk pada kepuasan atau pengabaian (atas kebijakan tunggal dari Offeror) dari Kondisi Penerbitan Baru, penyelesaian yang diharapkan dari Tawaran untuk Nota yang ditenderkan sesuai dengan Prosedur Pengiriman yang Dijamin yang dijelaskan dalam Memorandum Penawaran Tender di bawah judul "Prosedur untuk Berpartisipasi dalam Penawaran — Ringkasan Tindakan yang Akan Diambil — Prosedur Tender Nota dengan menggunakan Pemberitahuan Pengiriman yang Dijamin ”.

Kecuali dinyatakan lain, pengumuman sehubungan dengan Penawaran akan dilakukan dengan penyampaian pemberitahuan ke Sistem Kliring untuk dikomunikasikan kepada Peserta Langsung. Pengumuman juga dapat dilakukan dengan menerbitkan rilis pers ke satu atau lebih Layanan Berita Pemberitahuan. Salinan semua pengumuman, pemberitahuan dan rilis pers juga dapat diperoleh dari Tender dan Agen Informasi. Penundaan yang signifikan dapat terjadi di mana pemberitahuan dikirimkan ke Sistem Kliring dan Pemegang Nota diminta untuk menghubungi Tender dan Agen Informasi untuk pengumuman yang relevan selama penawaran berlangsung.

Instruksi Tender

Penawaran Nota untuk dibeli kembali oleh Offeror sesuai dengan Penawaran hanya dapat dilakukan dengan menyerahkan Instruksi Tender yang sah. Offeror tidak berkewajiban untuk menerima pembelian setiap Nota yang ditenderkan sesuai dengan Penawaran. Penerimaan untuk pembelian oleh Offeror Nota yang ditenderkan sesuai dengan Penawaran adalah kebijaksanaan tunggal dan mutlak dari Offeror dan tender dapat ditolak oleh Offeror karena alasan apapun. Offeror berhak, atas kebijakannya sendiri dan mutlak untuk memperpanjang, membuka kembali, menarik atau mengakhiri Penawaran dan untuk mengubah atau mengesampingkan syarat dan ketentuan Penawaran kapan saja setelah pengumuman Penawaran. Rincian dari setiap perpanjangan, pembukaan kembali, penarikan, penghentian, perubahan atau pengabaian akan diberitahukan kepada Pemegang Nota sesegera mungkin setelah keputusan tersebut.

Untuk mengajukan Nota untuk pembelian sesuai dengan Penawaran, pemegang Nota harus menyerahkan, atau mengatur untuk diserahkan atas namanya, melalui Sistem Kliring terkait dan sesuai dengan persyaratan Sistem Kliring tersebut, Instruksi Tender yang sah yang diterima di setiap kasus oleh Tender dan Agen Informasi sebelum Tenggat Kedaluwarsa.

Instruksi Tender harus diserahkan sehubungan dengan jumlah pokok Nota tidak kurang dari Denominasi Minimum, menjadi €100.000 dan dapat diserahkan dalam kelipatan integral €1.000 setelahnya.

Pemegang Nota disarankan untuk memeriksa dengan bank, broker sekuritas atau Perantara lainnya di mana mereka memegang Nota ketika Perantara tersebut akan perlu menerima instruksi dari Pemegang Nota agar Pemegang Nota tersebut dapat berpartisipasi, atau menarik instruksi mereka untuk berpartisipasi dalam Penawaran sebelum tenggat waktu yang ditentukan di atas. Tenggat waktu yang ditetapkan oleh Perantara tersebut dan setiap Sistem Kliring untuk penyerahan dan penarikan Instruksi Tender akan lebih awal dari tenggat waktu terkait yang ditentukan di atas.

Para pemegang Nota disarankan untuk membaca dengan seksama Memorandum Penawaran Tender untuk rincian lengkap dan informasi tentang prosedur untuk berpartisipasi dalam Penawaran.

BofA Securities, Inc. bertindak sebagai manajer dealer tunggal ("Dealer Manager") untuk Penawaran dan Lucid Issuer Services Limited bertindak sebagai agen tender dan informasi ("Tender dan Agen Informasi").

Pertanyaan dan permintaan untuk bantuan dalam hubungan dengan Penawaran mungkin diarahkan ke Dealer Manager di +44 207 996 5420, +1 (888) 292-0070 (A.S. bebas pulsa), +1 (980) 387-3907 (A.S. collect) atau DG.LM-EMEA@bofa.com.

Pertanyaan dan permintaan bantuan sehubungan dengan penyampaian Instruksi Tender dapat ditujukan ke Tender dan Agen Informasi di +44 20 7704 0880 atau flowserve@lucid-is.com.

Salinan Memorandum Penawaran Tender dan Pemberitahuan Pengiriman Terjamin tersedia untuk Pemegang Nota di alamat Internet berikut: http://www.lucid-is.com/flowserve.

DISCLAIMER:

Pengumuman ini tidak mengandung atau merupakan suatu penawaran, atau permintaan penawaran, untuk membeli, menjual atau berlangganan Nota, Nota baru atau sekuritas lainnya di Amerika Serikat atau yurisdiksi lainnya. Pengumuman ini harus dibaca sehubungan dengan Nota Penawaran Tender. Pengumuman ini dan Nota Penawaran Tender berisi informasi penting yang harus dibaca dengan seksama sebelum keputusan diambil sehubungan dengan Penawaran. Jika Anda ragu dengan isi pengumuman ini, Penawaran, Nota Penawaran Tender atau tindakan yang harus Anda ambil, Anda disarankan untuk segera mencari penasihat keuangan dan hukum Anda sendiri, termasuk penasihat perpajakan yang berkaitan dengan konsekuensi perpajakan, sesegera mungkin dari broker, manajer bank, pengacara, akuntan, atau penasihat hukum atau keuangan independen lainnya. Setiap individu atau perusahaan yang Notanya dipegang atas namanya oleh broker, dealer, bank, kustodian, trust company, atau nominee atau perantara lainnya harus menghubungi entitas tersebut jika ingin berpartisipasi dalam Penawaran.

Tak satu pun dari Offeror, Manajer Dealer, Tender dan Agen Informasi atau komisaris di bawah indenture yang mengatur Nota ("Komisaris"), atau direktur, pejabat, karyawan, agen atau afiliasinya masing-masing, membuat representasi atau rekomendasi apa pun. apapun mengenai pengumuman ini, Nota Penawaran Tender, Penawaran atau rekomendasi apa pun, apakah Pemegang Nota harus memberikan Nota dalam Penawaran atau berpartisipasi dalam Penawaran atau berlangganan Nota Baru.

Tak satu pun dari Offeror, Manajer Dealer, Tender dan Agen Informasi, Komisaris, atau direktur, pejabat, karyawan, agen atau afiliasinya masing-masing, bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapan informasi mengenai Offeror, Nota, Penawaran atau Nota Baru yang terkandung dalam pengumuman ini atau dalam Nota Penawaran Tender. Tidak ada Manajer Dealer, Tender dan Agen Informasi, Komisaris, atau direktur, pejabat, karyawan, agen atau afiliasinya masing-masing yang bertindak untuk setiap Pemegang Nota, atau akan bertanggung jawab kepada Pemegang Nota untuk memberikan perlindungan apa pun yang akan diberikan. kepada kliennya atau untuk memberikan saran terkait dengan Penawaran, dan karenanya tidak ada Manajer Dealer, Agen Tender dan Informasi, Komisaris atau direktur, pejabat, karyawan, agen atau afiliasinya masing-masing) yang bertanggung jawab atas kegagalan oleh Offeror untuk mengungkapkan informasi yang berkaitan dengan Offeror atau Nota yang material dalam konteks Penawaran dan yang tidak tersedia untuk umum.

PENAWARAN DAN HAMBATAN DISTRIBUSI

Baik pengumuman maupun Nota Penawaran Tender ini bukan merupakan undangan untuk berpartisipasi dalam Penawaran di yurisdiksi mana pun di mana, atau kepada siapa pun kepada atau dari siapa, adalah melanggar hukum untuk membuat undangan tersebut atau partisipasi tersebut berdasarkan undang-undang sekuritas yang berlaku. Distribusi pengumuman ini dan Nota Penawaran Tender di yurisdiksi tertentu mungkin dibatasi oleh hukum. Pihak-pihak yang memiliki pengumuman ini atau Nota Penawaran Tender diwajibkan oleh masing-masing Offeror, Manajer Dealer, dan Agen Tender dan Informasi untuk menginformasikan diri mereka sendiri tentang dan untuk mematuhi pembatasan tersebut.

Tentang Flowserve: Flowserve Corp. adalah salah satu penyedia produk dan layanan gerak dan kontrol yang terkemuka di dunia. Beroperasi di lebih dari 55 negara, perusahaan memproduksi pompa, seal, dan katup yang direkayasa dan industri, serta berbagai layanan manajemen aliran terkait. Informasi lebih lanjut tentang Flowserve dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web perusahaan di www.flowserve.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan: Pengumuman ini mencakup pernyataan berwawasan ke depan. Kata atau frasa seperti "mungkin," "harus," "mengharapkan," "bisa," "bermaksud," "rencana," "mengantisipasi," "memperkirakan," "percaya," "perkiraan," "memprediksi" atau ekspresi serupa lainnya dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan, yang mencakup, namun tidak terbatas pada, perkiraan pendapatan, pernyataan yang berkaitan dengan strategi bisnis dan pernyataan ekspektasi, keyakinan, rencana dan strategi masa depan, dan perkembangan yang diantisipasi terkait industri, bisnis, operasi, dan kinerja keuangan kami dan kondisi.

Pernyataan berwawasan ke depan yang termasuk dalam pengumuman ini didasarkan pada ekspektasi, proyeksi, estimasi dan asumsi kami saat ini. Pernyataan ini hanya prediksi, bukan jaminan. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut memiliki banyak risiko dan ketidakpastian yang sulit untuk diprediksi. Risiko dan ketidakpastian ini dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari apa yang diperkirakan dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut, dan termasuk, tanpa batasan, berikut ini: pernyataan yang terkait dengan waktu yang diharapkan, persyaratan akhir dan penyelesaian Penawaran dan pernyataan serupa tentang antisipasi peristiwa masa depan dan ekspektasi fakta sejarah.

Semua pernyataan berwawasan ke depan yang termasuk dalam pengumuman ini didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini, dan kami tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200914005559/en/

Kontak
Kontak Media:
Lars Rosene, Wakil Presiden, Komunikasi Korporat & Urusan Publik, (972) 443-6644

Sumber: Flowserve Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar