Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan tidak pernah mengancam orang lain, tapi juga tidak merasa takut terhadap ancaman.

"Jangan coba-coba ancam saya. Jangankan diancam soal pajak, diancam akan ditembak matipun saya tidak takut," kata Aburizal Bakrie, di Gedung DPR/MPR di Jakarta, Rabu.

Hal itu dikatakan Aburizal Bakrie menjawab pertanyaan pers soal ancaman terhadap dirinya sebagai pengemplang pajak.

Aburizal datang ke DPR untuk memimpin rapat kordinasi anggota Fraksi Partai Golkar DPR menyikapi persoalan kasus Bank Century.

Ditegaskan Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie, tidak ada hubungannya antara pajak dengan Partai Golkar.

"Pajak adalah urusan perusahaan, sedangkan Partai Golkar adalah urusan organisasi, tidak hubungan sama sekali," kata komisaris kelompok usaha Bakrie ini.

Ical meminta kepada pihak tertentu untuk tidak mengaitkan antara pajak dan keputusan sementara Partai Golkar terhadap kasus Bank Century.

Ditegaskan, sikap resmi Partai Golkar sudah jelas dan sudah disampaikan pada penyampaian pandangan awal fraksi-fraksi pada rapat pleno Panitia Angket Kasus Bank Century DPR, Senin (8/2).

Dalam pandangan awal fraksi tersebut, Fraksi Partai Golkar mengungkapkan fakta apa adanya yang ditemukan oleh panitia angket.(R024/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010