Banjarmasin (ANTARA News) - Pasto asal Ibukota Jakarta siap menghibur masyarakat Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) di malam valentine dalam konser musiknya di Nashville Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI).

Dalam pagelaran musiknya pasto akan menyanyikan sejumlah lagu andalannya yang berjudul I Need You, Simpanan dan Kata Hati, ungkap pihak penyelenggara pagelaran musik yang juga Manajer HBI Eri dalam jumpa persnya, Rabu sore.

"Pagelaran musik ini hanya semata-mata bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya," katanya.

Kehadiran Grup yang sempat bubar ini ternyata juga sangat dinanti warga Banjarmasin dan sekitarnya.

Hal tersebut terbukti dari pesanan tempat duduk atau tiket beberapa hari sebelum pelaksanaan pagelaran musik mencapai angka 40 persen dari total tiket yang disiapkan yakni untuk lebih dari 500 orang pengunjung.

Harga tiket yang dijual untuk setiap pengunjung yaitu Rp125 ribu per orang dan jika harus memesan tempat duduk atau boks duduk maka pengunjung konser musik harus rela merogoh kocek lebih mahal yakni antara Rp1,5- 4 juta.

Sedangkan sasaran penonton yaitu para muda-mudi yang pada umumnya menyukai lagu-lagu tampil lebih pop dan sedikit rock.

Sementara itu seorang penggemar Pasto, Melly mengaku merasa gembira karena grup penyanyi kesayangannya tersebut dapat datang ke Kota Banjarmasin.

Gadis kelas III SMU ini juga mengharapkan agar panitia penyelenggara pagelaran musik memberikan keleluasaan kepada para penonton sehingga para penonton tidak harus berdesakan jika mau mendekat ke arah panggung.

Sebelumnya HBI juga telah mendatangkan sejumlah artis ibukota di antaranya grup band Hijau Daun, ST12, dan Bunga Citra Lestari, Nindy, Five Minutes dan Peterpan. Pada setiap pergelaran konser musiknya, Nashville Cafe dan Himalaya Ballroom HBI selalu dipadati pengunjung dari berbagai usia. (HWN/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010