Jakarta (ANTARA) -
Supermodel Bella Hadid baru-baru ini membagikan foto di samping kekasih barunya untuk Hari Valentine yang seorang penunggang kuda.
 
Dalam postingannya di sosial media, ia membagikan foto Banuelos, sedang menunggang kuda sementara Hadid berdiri di gerbang di sampingnya, seperti ditulis laman People, Jumat (16/2)
 
Dalam Instagram Story tersebut, Hadid terlihat mengenakan celana jeans bootcut warna gelap, sepatu bot koboi berwarna coklat muda, kaos hitam pas badan, dan topi baseball berwarna hijau. Sementara Banuelos mengenakan kemeja berkancing denim tipis, dengan celana jins tipis, dan topi pengemudi truk hitam putih.

Baca juga: Bella Hadid cukur gundul untuk kampanye baru Marc Jacobs

Baca juga: Bella Hadid kembali sehat setelah 15 tahun lawan penyakit kronis

 
Pada hari Jumat, Hadid kemudian membagikan postingan Instagram baru dari ulang tahunnya pada Oktober 2023 dan membagikan beberapa foto manis pasangan tersebut.
 
Pada foto pertama, keduanya mengenakan outfit denim dengan topi koboi berwarna hitam senada. Saat Banuelos ada di dalam foto, punggungnya menghadap kamera, bersama Hadid.
 
Dia juga membagikan klip lucu pasangan itu berciuman. Saat mereka duduk di meja piknik di dalam kandang pertanian, Hadid memegang tangan Banuelos dan membungkuk untuk mencium.
 
"Pada 9 Oktober 2023. Ulang Tahunku yang ke 27", demikian tulisan yang ada dalam unggahan tersebut.
 
Bella Hadid pertama kali terlihat bersama Banuelos pada Oktober 2023 ketika TMZ membagikan foto keduanya berciuman di Fort Worth, Texas. Hubungan mereka mengikuti perpisahan Hadid dari direktur seni Marc Kalman.
 
Banuelos adalah penunggang kuda yang dihormati. Pesaing Meksiko-Amerika ini adalah Juara Masa Depan Terbuka Asosiasi Kuda Pemotong Nasional dan Penerima Penghargaan Hall of Fame NCHA Riders 2017.
 
“Dia berspesialisasi dalam pelatihan dan pertunjukan pemotongan kuda; unggul di level tertinggi. Selain kesuksesannya sendiri, ia juga terus memiliki pebalap amatir & non-pro tingkat atas dalam programnya,” menurut situs webnya.
 
Hadid, yang sudah lama menjadi penunggang kuda, mendapat dukungan dari Banuelos di pinggir lapangan. Awal bulan ini, ia merayakan kualifikasi kejuaraan model tersebut dengan kudanya, Metallic Tito, dalam postingan video Instagram.
 
 
 
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024