Jakarta (ANTARA) - Bella Hadid dan pacar barunya Adan Banuelos menghabiskan waktu bersama di Texas, Amerika Serikat.

Pada hari Jumat (8/3) sebagaimana dilansir People, model berusia 27 tahun itu memamerkan tampilan “country” ala koboi saat menghadiri acara American Performance Horseman bersama Banuelos (34).

Mengenakan topi cowgirl berbingkai lebar hitam, atasan terbuka hitam berkilauan, dan kalung pirus dan perak yang terinspirasi dari Barat, Hadid tampak serasi dengan pacarnya yang penunggang kuda mengenakan topi koboi untuk merayakan acara tersebut.

Baca juga: Bella Hadid unggah foto dengan pacar baru saat Valentine

Baca juga: Bella Hadid cukur gundul untuk kampanye baru Marc Jacobs


Berlokasi di Teton Ridge di Globe Life Field Arlington, American Performance Horseman memulai debutnya sebagai acara baru yang akan menjadi bagian dari American Rodeo, sebuah acara rodeo tahunan yang menampilkan kompetisi dan hiburan.

Menurut situs web acara tersebut, perayaan tersebut akan mencakup berbagai kompetisi berkuda dan para peserta akan bersaing untuk mendapatkan hadiah uang sebesar 1 juta dolar AS.

Hubungan Hadid dengan Banuelos, seorang penunggang kuda Meksiko-Amerika yang berprestasi sangat relatif baru.

Keduanya pertama kali mengumumkan kisah asmara mereka pada Oktober 2023, ketika TMZ membagikan foto mereka berciuman di Fort Worth, Texas.

Bulan lalu, mereka merayakan Hari Valentine bersama. Hadid, yang sudah lama menjadi penunggang kuda, membagikan gambar di Instagram Story-nya tentang Banuelos yang sedang menunggang kuda sementara Hadid berdiri di gerbang di sampingnya. Dia memberi judul pada postingan tersebut, “Valentineku????????.”

Penampilan publik terbaru Hadid juga terjadi setelah dia kembali ke dunia modeling setelah istirahat panjang untuk fokus pada kesehatannya.

Pada bulan Januari, dia menghiasi empat sampul berbeda Majalah Perfect edisi Musim Semi/Musim Panas 2024, dan dia juga mengarahkan pemotretannya secara seni.

Mengambil inspirasi dari Debbie Harry dari Blondie, Hadid berpose untuk edisi keenam majalah tersebut dengan mengenakan perona pipi tebal, anting-anting melingkar, pakaian dalam hitam, dan masih banyak lagi.

Di Instagram, Perfect menulis bahwa tampilan tersebut “terinspirasi oleh gambar Harry yang tampil pada tahun 1978, mengenakan gaun poster yang dia sobek dari dinding di luar venue.”

Hadid pertama kali mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia modeling pada Agustus 2023, dengan menulis di postingan Instagram pada saat itu bahwa dia “akhirnya sehat” setelah lebih dari 10 tahun berjuang dengan kesehatan, termasuk “100+ hari Lyme, penyakit kronis, [koinfeksi ] pengobatan [dan] hampir 15 tahun penderitaan yang tak terlihat.”

“Aku kecil yang menderita akan sangat bangga membesarkanku karena tidak menyerah pada diriku sendiri????????,” Hadid memulai postingan Instagramnya, menambahkan bahwa dia berterima kasih kepada ibunya, Yolanda Hadid.

“Berterima kasih kepada ibu saya karena menjaga semua catatan medis saya, mendampingi saya, tidak pernah meninggalkan saya, melindungi, mendukung, tetapi yang paling penting, mempercayai saya melalui semua ini,” tulisnya.

Pada tahun 2016 lalu, Hadid membuka diri kepada People tentang perjuangan kesehatannya saat bekerja sebagai model.

“Hidup tidak selalu seperti yang terlihat di luar,” katanya saat itu, sambil menambahkan bahwa “bagian tersulit dari perjalanan ini adalah dinilai dari penampilan Anda, bukan dari perasaan Anda.”

Baca juga: Bella Hadid kembali sehat setelah 15 tahun lawan penyakit kronis

Baca juga: Bella Hadid tampil dengan "gaun ajaib" di Paris Fashion Week

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024