di Shanghai

29 Maret - 1 April 2010
Shanghai New Int'l Expo Centre (SNIEC), Hall E1-E5


     SHANGHAI, 11 Februari (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Hotelex -- Pameran Keramah-tamahan Terbesar di Asia
     Hotelex Shanghai 2010 memperkirakan keikutsertaan 850 peserta pameran di lahan seluas lebih dari 60.000 meter persegi. Lebih dari 50.000 pengunjung dagang domestik dan manca negara diperkirakan akan mengunjungi pameran ini selama empat hari.

     Hotelex -- Lebih Banyak Kehadiran di Manca Negara
     Saat ini, lebih dari 20 negara dan kawasan termasuk AS, Italia, Jerman, Spanyol, Singapura, Jepang, Korea dan Turki, dan lain-lain, telah mengkonfirmasikan keikutsertaannya dalam Hotelex -- SIRMAN, ENODIS, ORVED, ANGELO PO, RAK, FETCO WEGA, LAVAZZA, ILLY, MONIN, DAVINCI, MALONGO, PRECOR, WMF dan KABA, dan lain-lain. Taiwan dan Ethiopia akan hadir sebagai paviliun yang baru bergabung. Hotelex akan menyambut hangat keikutsertaan kelompok Italia oleh PROMOS termasuk Konsorsium Pizza Italia yang akan menghadirkan Pizza terkenal Italia dan teknik-teknik pembuatan Pizza.

     Makanan dan Minuman Menetapkan Rekor Baru
     Bagian Kopi dan Teh terbesar di China, di dalam ruang makanan dan minuman di hall E3, akan menanti semua pengunjung Hotelex dengan lebih dari 100 peserta pameran dari merek kopi dan teh terkenal. Di samping itu, beberapa makanan terbaik lain akan menanti pembeli dagang profesional untuk pengalaman mencicipi baru serta memperkenalkan produk makanan dan minuman baru ke pasar China. Pameran Makanan dan Minuman di Hotelex 2010 akan menetapkan rekor baru di lahan pameran seluas lebih dari 15.000 meter persegi dan ia sekarang dianggap sebagai gelaran makanan dan minuman utama di Asia.

     Acara Jejaring dan Seminar Makanan
     Lebih banyak gelaran jejaring khusus akan membawa pengalaman yang menyenangkan di setiap bagian seperti kompetisi kopi yang amat terkenal pada Kejuaraan China Barista ke-8, Final, Forum mengenai Pembangunan Kembali Proyek Hotel di China, HC360 Live dan lebih banyak acara terkait minuman seperti Pertunjukan Bartender Hotelex, Waktu Minum Teh Inggris, Kelas Memasak, Kursus Pelatihan Anggur dan Pameran Seragam, dan lain-lain.

     Hotelex China 2010 mengundang semua wartawan dan media untuk menghadiri pameran keramah-tamahan terbesar di Asia dan menyambut hangat semua hadirin mulai 29 Maret-1 April 2010 di Shanghai New International Exhibition Centre di Pudong. Untuk rincian lebih lanjut atau registrasi pengunjung, silakan kunjungi situs web kami di http://www.hotelexchina.com .

     Kontak:

     Shanghai UBM Sinoexpo Int'l Exhibition Co., Ltd.
     Angela He
     Manager Penjualan dan Pemasaran ke Luar Negeri
     Tel: +86-21-6437-1178 x199
     Fax: +86-21-6437-0982 x199
     angelahe@ubmsinoexpo.com
     http://www.hotelexchina.com

SUMBER Shanghai UBM Sinoexpo Int'l Exhibition Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010