Food Station raih enam penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

Food Station raih enam penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

Direksi PT Food Station Tjipinang Jaya usai memperoleh penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 di Jakarta, Sabtu (19/9/2020). ANTARA/HO-Humas Food Station Tjipinang Jaya/am.

Jakarta (ANTARA) - PT Food Station Tjipinang Jaya meraih enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc karena telah memberikan layanan yang memadai dalam pengadaan produk pangan di wilayah DKI Jakarta.

Penghargaan tersebut  diterima oleh Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi bersama Direktur Keuangan dan Umum Thomas Hadinata dan Direktur Operasional Frans M Tambunan secara virtual di Jakarta, Sabtu.

Arief mengatakan penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini merupakan apresiasi bagi perseroan yang bekerja dalam pemenuhan kebutuhan pangan di Jakarta, mitra kerja yang ikut menyediakan pasokan pangan dan pegawai yang bekerja optimal bagi perusahaan.


Baca juga: Food Station raih BUMD Award


"Penyelenggaraan acara ini sangat positif untuk memotivasi kami meningkatkan prestasi. Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa. Penghargaan ini bisa diraih karena kontribusi dari masing-masing unit kerja di perusahaan," katanya.

Ia memastikan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus melakukan strategi promosi dan pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, layanan digital dan pelayanan pelanggan agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik.

Enam penghargaan itu antara lain BUMD Jakarta Marketeers Award 2020, CMO OF THE YEAR 2020 BUMD (Arief Prasetyo Adi dan The Most Promising Company in Strategic Marketing (GOLD).

Kemudian, The Most Promising Company in Tactical (GOLD), The Most Promising Company in Marketing 3.0 (SILVER) dan The Most Promising Company in Branding Campaign (SILVER).

Food Station meraih penghargaan ini setelah melalui proses penjurian dengan juri yang berasal dari anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia.


Baca juga: Luncurkan produk baru Food Station raih rekor MURI


Proses penjurian dilakukan secara daring karena situasi pandemi COVID-19. Tidak hanya itu, tahapan sosialiasi proses pelaksanaan awarding serta pengisian formulir penghargaan juga dilakukan secara daring.

Sebelumnya, Food Station pernah memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), empat penghargaan di ajang TOP BUMD Award 2020, TOP CSR Award 2020, Teropong CSR Award 2020 dan Apresiasi dari Kementerian Perdagangan.

Dalam kesempatan terpisah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut mengapresiasi penyelenggaraan BUMD Marketeers Awards 2020 dan memberikan selamat kepada para pemenang.

"Kami berharap acara ini bisa memberikan solusi atau terobosan untuk permasalahan yang dihadapi Jakarta, khususnya di masa pandemi," katanya.


Baca juga: Food Station kerja sama pengusaha bahan pokok penuhi kebutuhan PSBB

Baca juga: Food Station: Penyaluran paket sembako sebulan dua kali saat PSBB

 

Pewarta: Satyagraha
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Proyek MRT tertunda, alasan kontraktor tidak wajar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar