Intip bisnis restoran milik para bintang La Liga

Intip bisnis restoran milik para bintang La Liga

Restoran Blue Spot di Barcelona milik pesepakbole Gerard Piqué (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Para bintang La Liga, pertandingan sepak bola bergengsi Spanyol, tak cuma piawai dalam bermain sepak bola di lapangan, sebagian dari mereka juga mengembangkan sayap di dunia kuliner. Bila Anda termasuk penggemar para pesepakbola La Liga yang ingin mencicipi hidangan di restoran mereka, simak daftar berikut ini, seperti dikutip dari siaran resmi, Jumat.

Naked&Sated, Madrid (Marcos Llorente and Ibai Gómez)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Naked & Sated (@nakedandsated) on


Pemain Atlético de Madrid, Marcus Llorente, dan Athletic Club, Ibai Gómez, merupakan dua pesebak bola dengan fisik terbugar di LaLiga Santander.

Kedua pesepak bola tersebut menekuni pola makan sehat dan memiliki sebuah restoran bersama di daerah Chamartín, Madrid, yakni restoran Naked&Sated.

Blue Spot, Barcelona. (Gerard Piqué)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Blue Spot Barcelona (@bluespotbarcelona) on


Bersama pasangannya, Shakira, bek tengah klub Barcelona Gerard Piqué membeli sebagian kecil saham dari grup yang memiliki restoran Blue Spot.

Berlokasi tepat di sebelah Hotel W di tepi pantai Barcelona, Blue Spot merupakan restoran yang menyuguhkan pemandangan menawan kota Catalan dan Laut Mediterania. Di malam hari, restoran ini juga memiliki klub malam: Blue Monkey.

La Grada, Málaga (Weligton Oliveira)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Restaurante La Grada (@restaurantelagrada) on


Bek tengah timnas Brasil, Weligton Oliveira, menghabiskan satu dekade terakhir dalam karirnya di Málaga, dan jatuh cinta pada kota di pantai selatan Spanyol tersebut hingga ia membuka sebuah restoran disana.

Restoran tersebut dibuka di tahun 2015 ketika ia masih aktif bermain, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun di tahun 2017. Meskipun demikian, restoran tersebut masih berdiri hingga saat ini.

Carpo Gourmet, Madrid (Miguel Ángel Moyá)
Meskipun Miguel Ángel Moyá kini bermain di klub Real Sociedad di bagian utara Spanyol, ia menghabiskan banyak waktu dalam karirnya di pusat kota Spanyol bersama klub sepak bola Getafe CF dan Atlético de Madrid.

Selama di Madrid, penjaga gawang Real Sociedad tersebut dan pasangannya, Patrizia Ruiz, membuka sebuah restoran makanan sehat bernama Carpo Gourmet di daerah Pozuelo de Alarcón.

Amadores Beach Club, Gran Canaria (David Silva)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amadores Beach Club Official (@amadoresbeachclubofficial) on


Selama beberapa tahun terakhir, David Silva telah berinvestasi di Amadores Beach Club yang berlokasi di daerah asalnya, Gran Canaria, Spanyol. David Silva menghabiskan waktu musim panasnya bersantai di restoran tersebut, selagi menikmati makanan mewah yang disajikan restoran miliknya tersebut.

La Carioca, Barcelona (Rafinha Alcántara)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by La Carioca (@lacariocabcn) on


Tepi pantai Barcelona turut diramaikan oleh kehadiran sebuah restoran Brasil bernama La Carioca yang dimiliki sebagian oleh salah satu bintang LaLiga Santander, Rafinha Alcántara.

Meskipun gelandang asal Brasil tersebut menghabiskan sebagian besar waktunya di Barcelona, restoran tersebut dibuka selama ia bermain di Inter Milan pada 2018.

The Bowie Bar, Valladolid (Borja Fernández)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Bowie (@thebowiebar) on


Borja Fernández telah bermain untuk berbagai klub LaLiga selama masa karirnya, tetapi berbeda halnya ketika di klub Real Valladolid dimana ia berhasil membangun usahanya.

Tiga tugas berbeda yang dimilikinya di Stadion Jose Zorilla membuat Borja Fernández merasakan ikatan yang spesial dengan kota tersebut, hingga akhirnya memutuskan untuk berinvestasi di bidang hospitality. Salah satu investasi terkini yang dimiliki Borja Fernández adalah sebuah bar koktail dan restoran bernama The Bowie Bar.


Baca juga: Eru kunjungi Indonesia promosikan kuliner Korea

Baca juga: Mereka yang percaya bisnis kuliner bisa mengubah nasib

Baca juga: Memulai bisnis F&B saat pandemi, ini tips dari Chef Arnold

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Rujak Bakso berbuah manis, inovasi kuliner berkah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar