Kemarin, konser BTS batal hingga tips gowes yang aman

Kemarin, konser BTS batal hingga tips gowes yang aman

Grup idola asal Korea, BTS (ANTARA/ Instagram @bts_bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTS dilaporkan harus membatalkan gelaran konsernya karena pandemi COVID-19. Sementara, terdapat sejumlah tips bersepeda yang aman bagi penderita penyakit jantung.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (26/9) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. BTS batalkan konser di Seoul akibat COVID-19
Grup idola asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan atau BTS pada Jumat (25/9) secara resmi membatalkan konser yang sudah dijadwalkan untuk digelar pada bulan Oktober di ibu kota Korea Selatan.

2. Menparekraf: Musik jazz bantu perkuat pariwisata Indonesia
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio berharap pertunjukan musik jazz di alam terbuka dapat dikemas secara menarik agar peminatnya bertambah dari tahun ke tahun.

Dia pun berharap, pertunjukan musik jazz bisa membantu menguatkan lagi pariwisata Indonesia setelah pandemi virus corona berlalu.

3. Galaxy Z Fold2, ponsel "sultan" yang elegan, ramping dan multi tasking
Samsung Electronics Indonesia memperkenal seri terbaru dari jajaran ponsel lipat premiumnya, Samsung Galaxy Z Fold2 yang memiliki desain elegan dan bodi lebih ramping dibanding pendahulunya.

Kemampuan multi tasking pada ponsel ini juga menjadi salah satu unggulannya. Galaxy Z Fold2 ditujukan bagi para penikmat luxury tech atau mereka yang mengapresiasi inovasi dan memandangnya sebagai sebuah kemewahan.

4. Honda Australia jual Civic R 2021 Edisi Terbatas lewat undian lotere
Honda Australia, memiliki cara yang tidak biasa bagi konsumen yang akan mendapatkan kendaraan Honda Civic Type R 2021 Edisi Terbatas, yakni dengan cara menggunakan undian lotere khusus bagi mereka yang beruntung.

5. Tips aman bersepeda untuk penderita sakit jantung
Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Vito A. Damay tak melarang mereka yang memiliki penyakit jantung bersepeda rutin demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Namun, sebelum melakukannya, periksakan dulu kondisi jantung misalnya melalui tes EKG atau treadmill untuk mengetahui batas kemampuan diri.

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar