Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak sembilan unjuk rasa akan digelar di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis, tepatnya di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metor Jaya di Jakarta, Kamis pagi,sembilan unjuk rasa itu  berlangsung sejak sekitar pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Aksi pertama dijadwalkan terjadi di PT Astra International di Jalan Gaya Motor, Jakarta Utara.

Pukul 09.00 WIB, demo akan dilakukan di Gedung MPR/DPR di Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat, Kantor Pusat PT PLN di Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, dan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Gatot Subroto.

Pada sekitar pukul 10.00 WIB, unjuk rasa akan dilaksanakan di dua tempat, yaitu di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, dan di depan Kedutaan Besar RRC di kawasan Mega Kuningan Jakata Selatan.

Pukul 12.00 WIB, terdapat dua rencana aksi masing-masing di depan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan, dan di depan Kantor Ditjen Bea dan Cukai di Jalan Ahmad Yani Jakarta Timur.

Terakhir, unjuk rasa akan digelar di depan Istana Wakil Presiden di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada sekitar pukul 13.00 - 14.00 WIB.

Untuk itu, para pengguna jalan raya diimbau untuk mengambil jalur alternatif agar bisa menghindari kemacetan yang bakal terjadi di sekitar lokasi demonstrasi.(ANT/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010