- Perusahaan Peroleh Persetujuan BPMIGAS untuk Program Kerja Terkini

CALGARY, 1 Maret (ANTARA/CNW - AsiaNet) -- Ecosse Energy Corp. (CNSX: ECS), perusahaan yang berfokus pada eksplorasi dan produksi minyak dan gas di Indonesia, hari ini mengumumkan anak perusahaannya, Endeavour Energy (Bengkulu) Pty Ltd, mendapat persetujuan dari BPMIGAS (Departemen Pengaturan Minyak & Gas Pemerintah Indonesia) untuk program kerja eksplorasi dan pengeboran PSC Bengkulu di Sumatera Selatan pada 2010.

"Persetujuan program kerja dan anggaran belanja (WP&B) tahun 2010 kami oleh BPMIGAS memungkinkan kami melanjutkan tender pemboran sumur pantai kami. Anjungan pemboran yang tepat telah diketahui dan kadangkala tersedia bertepatan dengan program pemboran di pantai kami yang rencananya dimulai pada kuartal keempat tahun 2010," kata Alan Morrison, Presiden sekaligus CEO Ecosse Energy Corp. "Persetujuan ini memungkinkan kami memajukan strategi tahun 2010 kami membuktikan cadangan di blok kami yang sudah ada serta memperluas portofolio areal minyak dan gas kami di Indonesia."

Perusahaan ini juga mengumumkan sekarang akan melanjutkan tender pemboran dan jasa tambahan untuk program pemboran pantai lima-sumur di Bengkulu dan kini melihat secara aktif akuisisi lebih jauh di Indonesia.

Tentang Perusahaan

Ecosse Energy Corp. didirikan menurut Undang-Undang Korporasi Usaha Kanada dan merupakan emiten pelapor di Propinsi Alberta, British Columbia, Manitoba, dan Ontario. Anak perusahaan sepenuhnya, Endeavour Energy (Bengkulu) Pty Ltd. ("EEB") adalah perusahaan swasta Australia, yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. EEB memiliki kepentingan kerja sepenuhnya di PSC Bengkulu ("Kontrak Bagi Hasil") di Sumatera, Indonesia yang memberinya hak untuk menyelidiki dan memanfaatkan hidrokarbon di dalam PSC. PSC Bengkulu meliputi 4.101.92.94 km2 (1.013.602 are) dan terdiri atas baik bagian pantai maupun lepas pantai. EEB saat ini berencana membor lima sumur eksplorasi pantai di PSC Bengkulu pada 2010.

Keterangan lebih lanjut mengenai Perusahaan terdapat di www.sedar.com.

Bursa Saham Nasional Kanada dan penyedia jasa pengaturannya tidak bertanggungjawab atas kecukupan atau keakuratan siaran ini.

SUMBER: Ecosse Energy Corp

KONTAK: Alan W Morrison,
Presiden & CEO,
Telepon: (416) 815-8311,

Ecosse Energy Corp.,
E-mail: info(at)ecosseenergy.com
(ECS.)

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010