Palu (ANTARA News) - Grup band kenamaan Ungu, Rabu sore, menghibur ribuan warga Palu, Sulawesi Tengah, dalam sebuah konser yang berlangsung di stadion Gawalise.

Ribuan penggemar Unggu sejak pukul 14.00 WITA sudah memadati lokasi pertunjukan meski konser sendiri baru dimulai pukul 16.00 WITA.

Dalam konser yang berlangsung sekitar 90 menit itu Ungu membawakan belasan lagu yang sudah akrab di telinga penggemarnya, seperti Cinta Gila, Dilema Cinta, Hampa Hatiku, dan Masih di Sini.

Bahkan, penonton pun diajak bernyanyi bersama Pasha, sang vokalis, dalam beberapa lagunya.

Sambil bernyanyi, penonton yang sebagian besar wanita itu berteriak nama Pasha, sang vokalis yang saat itu bernyanyi sambil bermain gitar.

Petugas pemadam kebakaran juga beberapa kali menyemprotkan air ke arah penonton karena cuaca saat itu terlihat panas dan berdebu.

Beberapa penonton juga terlihat ingin naik ke panggung namun dapat dicegah oleh petugas keamanan yang berjaga di sekitar panggung.

Dalam konser itu sempat diamankan seorang penonton oleh petugas karena kedapatan berbuat onar dan membawa minuman keras.(R026/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010